NiKo Gemilang, G2 Bekap FaZe Clan Demi Semifinal BLAST Premier Spring Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Jun 2022, 14:30 WIB
NiKo Gemilang, G2 Bekap FaZe Clan Demi Semifinal BLAST Premier Spring Final

NiKo via G2 Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: G2 Esports menang dengan skor 2-1 atas FaZe Clan dalam pertandingan pemenang Grup A BLAST Premier Spring Final, hari Kamis (16/6), meskipun ada banyak prediksi yang tidak mengunggulkan mereka.

Dalam laga antar dua organisasi yang berfokus membangun kekuatan internasional tersebut, G2 menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan tim super seperti tim yang dipimpin oleh Finn "Karrigan" Andersen. Namun, itu tidak mudah.

FaZe Clan memulai seri menembaki semua silinder di Inferno (16-7), sedang G2 Esports harus berterima kasih pada sang bintang Niko "NiKo" Kovač, kembali tampil menonjol. The Samurai memenangkan Ancient (16-13) berkat performa mengesankan dari NiKo dan Aleksi "Aleksib" Virolainen, dan benar-benar membuat FaZe amburadul di peta penentuan, Dust II (16-5).

Melansir dari Dot Esports, NiKo sejauh ini adalah pemain terbaik dari seri ini, dengan skor 65-43 K/D dan 1,43. Tapi permainan terbaik dalam laga ini adalah clutch 1v4 Ilya "m0NESY" Osipov yang tak terbantahkan di ronde terakhir paruh pertama Dust II, kala ia menunjukkan kepekaan dan keterampilan permainan yang dahsyat.

Sementara G2 meraih hasil yang beragam sejak menambahkan Aleksib dan m0NESY untuk tahun 2022, FaZe Clan telah memenangkan beberapa turnamen CS:GO, termasuk Stockholm Major, setelah penambahan Robin "ropz" Kool untuk musim ini.

Berkat kemenangan ini, G2 Esports langsung maju ke babak semifinal BLAST Premier Spring Final senilai $425.000. Di sisi lain, FaZe harus bermain di perempat final pada Jumat (17/6) melawan pemenang BIG vs Natus Vincere.

Artikel Tag: Nikola 'NiKo' Kovač, G2 Esports, FaZe Clan, CS:GO, BLAST Premier Spring Final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/niko-gemilang-g2-bekap-faze-clan-demi-semifinal-blast-premier-spring-final
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini