Nigma Galaxy Lebarkan Sayap ke MLBB Ladies, Dihuni Pemain Potensial

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Jun 2022, 02:30 WIB
Nigma Galaxy Lebarkan Sayap ke Divisi Mobile Legends Ladies, Andalkan Skuat Potensial

Nigma Galaxy MLBB via Instagram @teamnigma

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim esports besar dunia, Nigma Galaxy (NGX), resmi melakukan ekspansi ke divisi game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan mengandalkan pemain-pemain asal Indonesia. NGX akan berkiprah di kancah esports MLBB ladies.

Pengumuman mengenai roster MLBB ladies pertama dari Nigma Galaxy di Indonesia diumumkan melalui unggahan media sosial tim tersebut baik di Twitter mau pun Instagram, pada Jumat (3/6).

Melansir dari Esports ID, para pemain dalam tim gabungan Nigma serta Galaxy Racer tersebut bukanlah nama asing di kalangan penggemar kancah wanita Mobile Legends: Bang Bang.

Roster dari NGX berisikan lima pemain yaitu Crunchyy, Alin, Navilera, Anna, serta Pixie. Tim ini pun bisa dibilang penuh potensi mengingat beberapa dari pemainnya datang dari tim MLBB ladies ternama tanah air.

Crunchyy dan Alin sempat bermain bersama untuk ONIC Zenith, sementara Navilera merupakan mantan punggawa EVOS Lynx. Ketiga pemain ini dilengkapi oleh Anna yang sempat satu tim bersama Navilera di MBR Delphyne, juga Pixie dari GPX Basreng.

Desas-desus NGX merambah esports Mobile Legends: Bang Bang ladies sempat berhembus kencang tatkala nama tim itu terlihat di daftar pertandingan Woman Star League (WSL) Academy Season 3 pada Rabu (1/6) lalu. Anna sempat me-repost story dari WSL tersebut dengan caption "anak academy nih".

Ketika itu, Navilera, Anna, dan Pixie menjadi tiga pemain yang sudah dikonfirmasi akan bergabung ke Nigma Galaxy. Skuat dari tim perempuan yang satu ini kemudian akhirnya lengkap pasca Crunchyy dan Alin datang dari ONIC Zenith.

Dengan kedatangan NGX juga akan menambah sengit tingkat persaingan di skena MLBB ladies Indonesia. Mereka akan menjadi rival untuk tim-tim besar semisal RRQ Mika, Bigetron Era, dan EVOS Lynx.

Artikel Tag: Nigma Galaxy, MLBB Ladies, Mobile Legends, WSL Academy Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-lebarkan-sayap-ke-mlbb-ladies-dihuni-pemain-potensial
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini