New York Subliners Lolos ke Final Loser Bracket Stage One Major CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 23:00 WIB
New York Subliners Lolos ke Final Loser Bracket Stage One Major CDL 2021

New York Subliners via Call of Duty League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : New York Subliners (NYSL) secara mengejutkan mampu menjungkalkan tim favorit penggemar, OpTic Gaming, dengan skor telak 3-0 hari Minggu (7/3), untuk meloloskan diri ke final loser bracket Stage One Major Call of Duty League 2021 (CDL 2021).

Kedua tim setuju untuk bermain di map Crossroads Hardpoint untuk membuka seri ini, meski map ini belum pernah dimainkan di laga resmi sebelum hari ini. Walau demikian NYSL mampu tampil superior dengan bintang rookie mereka DiamondCon, yang menyelesaikan game dengan torehan 27 kill, dengan kemenangan hampir 100 poin.

Peta berikutnya adalah Garrison Search and Destroy, dan kedua tim juga tidak pernah bermain di peta ini dalam pertandingan Call of Duty League. Tapi lagi-lagi DiamondCon dan New York Subliners menunjukkan kemahirannya di peta pertahanan yang berat dengan kemenangan 6-1. Sang rookie kembali tampil apik usai menyelesaikan dengan skor 9-1.

Map ketiga, Checkmate Control, merupakan favorit untuk OpTic Chicago sebab mereka punya rekor 8-0 di map dan juga dalam mode permainan, bahkan baru saja menundukkan Los Angeles Thieves di peta ini dalam laga sebelumnya.

Tapi tidak seperti biasanya, hari ini OpTic justru kerepotan. Mereka kehilangan babak pertahanan dan ceroboh di babak penyerangan, sehingga NYSL bisa memanfaatkannya untuk memenangkan peta Checkmate Control, sekaligus menutup seri dengan kemenangan 3-0.

Dilansir Dot Esports, kekalahan membuat OpTic Chicago resmi mengakhiri perjalanannya di Stage One Major CDL 2021, sebagai peringkat keempat dan memperoleh hadiah uang sebesar $ 40.000 dolar, dan 40 poin CDL.

Sementara itu untuk New York Subliners yang akan bertanding final loser bracket Stage One Major CDL 2021 besok, Senin (8/3) akan menantang tim yang kalah dari laga antara Dallas Empire vs Atlanta FaZe. Kemenangan di fase tersebut akan memastikan tim tampil ke grand final, di mana setidaknya mereka akan mendapat hadiah uang $ 120.000 dan 60 poin CDL.

Artikel Tag: New York Subliners, OpTic Chicago, Stage One Major CDL, Esports, Call of Duty League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/new-york-subliners-lolos-ke-final-loser-bracket-stage-one-major-cdl-2021
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini