NaVi Raih Trofi CS:GO Pertama Tahun 2022 di BLAST Premier Spring Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Jun 2022, 17:30 WIB
NaVi Raih Trofi CS:GO Pertama Tahun 2022 di BLAST Premier Spring Finals

NaVi Juara BLAST Premier Spring Finals via Hotspawn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim CS:GO Natus Vincere (NaVi) meraih trofi pertamanya di tahun 2022 dengan keberhasilan menjuarai BLAST Premier Spring Finals, di Lisbon, Portugal, setelah mengalahkan Team Vitality 2-0 dalam babak grand final, Minggu (19/6).

Setelah akhir yang sangat dominan hingga 2021 yang diselingi oleh gelar Major di PGL Stockholm, upaya NaVi menambah koleksi silverware pada 2022 gagal sejak awal, dengan beberapa hasil runner-up termasuk kekalahan dari FaZe di partai puncak PGL Antwerp Major.

Kemudian, kepergian mengejutkan dari Boombl4 sang IGL membuat masa depan roster Natus Vincere menjadi pertanyaan, terutama mega bintang mereka, s1mple, yang mempertimbangkan untuk mengambil cuti dari CS:GO.

Menuju BLAST Premier Spring Finals, NaVi memutuskan memboyong sdy mantan starter MAD Lions sebagai stand-in/trial dan memindahkan electroNic ke peran IGL. Kekalahan dari OG dalam pembukaan grup menempatkan s1mple dkk di ambang eliminasi, tapi mereka bertahan untuk menembus playoff, lalu memenangkan laga ulang kontra FaZe dan OG demi mencapai grand final.

Di grand final, Natus Vincere bermain agresif saat memenangkan peta pertama Mirage 16-8, dan menunjukkan mental juaranya dengan mengklaim Overpass 16-5 walau sempat tertinggal di awal. Sebagai juara, mereka mendapat $200.000, slot ke World Finals, dan 4.000 poin BLAST Premier.

B1t membukukan 41 kill dan sesama pemain asal Ukraina s1mple menyelesaikan dengan selisih plus-17 K/D untuk NaVi. Sedangkan ZywOo AWPer berpaspor Prancis memiliki 32 kill dan terbaik dalam hal selisih K/D untuk Team Vitality, yang membawa pulang $85.000 dan 2.000 poin BLAST Premier.

Meski kekalahan di partai puncak BLAST Premier Spring Finals sangat menyakitkan bagi Team Vitality, mengutip Dot Esports roster bertabur bintang Denmark-Prancis itu bisa terhibur karena aja ini pertama kalinya mereka mencapai semifinal dan grand final sejak transfer Magisk dan dupreeh dari Astralis.

Artikel Tag: Natus Vincere, Team Vitality, BLAST Premier Spring Final, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-raih-trofi-csgo-pertama-tahun-2022-di-blast-premier-spring-finals
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini