Natus Vincere Resmi Bekerja Sama dengan Game RAID: Shadow Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Jan 2021, 23:00 WIB
Natus Vincere Resmi Bekerja Sama dengan Game RAID: Shadow Legends

Natus Vincere via Daily Esports

Berita Esports : Natus Vincere, organisasi esports asal Ukraina, resmi mengumumkan bekerja sama dengan game RAID: Shadow Legends, dari developer game mobile dan PC, Plarium.

Dilansir Daily Esports, sebagai bagian dari kemitraan, RAID: Shadow Legends akan terpampang di jersey Natus Vincere (Na'Vi) untuk kompetisi musim 2021. Selain itu RAID juga akan menambahkan in-game event, tantangan, dan proyek crossover lainnya. Namun, detail seputar bagaimana crossover berjalan belum terungkap.

Plarium Global Ltd. adalah perusahaan developer game dengan 300 juta pengguna, yang membuat berbagai game, mulai dari RPG hingga game kasual (biasa). Beberapa judul yang mereka produksi selain RAID: Shadow Legends, di antaranya Vikings: War of Clans, Lost Island: Blast Adventure, dan franchise Stormfall. Tak hanya di iOS dan Google Play, game mereka juga tersedia di PC melalui Plarium Play.

Sedangkan Na'Vi juga merupakan tim esports yang bermain di berbagai judul game, seperti Counter-Strike, Dota 2, Apex Legends, dan lain-lain. Mereka telah mengoleksi lebih dari 241 trofi, dan memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Bahkan di scene Counter-Strike, dua pemainnya electronic dan s1mple, masuk dalam lima besar daftar 20 pemain terbaik HLTV tahun ini.

Kerja sama dengan perusahaan developer game tersebut pun disambut baik oleh CMO NAVI saat ini, Oleksandr Pavlenko. Menurutnya kemitraan dengan brand RAID menjanjikan peluang untuk produk dan konten unik antara esports dan game seluler.

"Pada kuartal pertama 2021, kami akan membagikan lebih banyak detail menarik dari rencana RAID kami. Saya yakin ini akan menjadi tahun yang cerah bagi kedua brand kami: bersama-sama, kami akan membuat penggemar kami senang dan terpukau," ungkap Pavlenko dilansir Daily Esports.

Sedangkan jersey terbaru dari kolaborasi tersebut akan langsung dikenakan Natus Vincere, pada pertandingan Counter-Strike mereka, di ajang Blast Premier Global Final hari ini, Rabu (20/1).

Artikel Tag: Natus Vincere, Plarium, Esports

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini