Natalia Gifty "Poteto" Deasy Melrosa Resmi Keluar dari Belletron Ace

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 00:00 WIB
Natalia Gifty "Poteto" Deasy Melrosa Resmi Keluar dari Belletron Ace

BTR Poteto via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile Ladies Bigetron, Belletron Ace, resmi mengakhiri kebersamaan dengan salah satu pilar veterannya, Natalia Gifty "Poteto" Deasy Melrosa.

Melansir dari Esportsku.com, Belletron Esports resmi melepas sosok berusia 21 tahun tersebut, dan kabar ini diumumkan lewat akun instagram resmi Belletron Ace pada Senin (30/8) kemarin.

Dalam unggahan tersebut tertulis ucapan terima kasih kepada Poteto, yang sudah memperkuat tim Belletron selama satu tahun lebih dan telah menjalani banyak turnamen bersama. Seperti diketahui, pemain berambut panjang itu pertama kali bergabung pada Agustus 2020 lalu.

Belum ada informasi baru seputar tim mana yang akan jadi pelabuhan selanjutnya dari dara bernama asli Natalia Gifty Deasy Melrosa itu. Namun, para penggemar mulai mengaitkannya dengan sejumlah tim seperti Alter Ego Dione, Geng Kapak (GPX), ONIC Glory, hingga Victim Esports.

Dengan hengkangnya Poteto, kini roster Belletron Ace menyisakan lima pemain yaitu Kyra, BabyLa, Devildust, Jessie, dan Mute. Adapun dua nama terakhir merupakan rekrutan baru tim berlogo kepala robot tersebut di bursa transfer PUBG Mobile musim ini.

Sebelumnya skuat baru tersebut telah tampil di Ladies Battle Tournament dan sukses mengantarkan Belletron finis ketiga, yang memberi mereka tiket ke turnamen PMPL SEA Ladies 2021 sebagai perwakilan dari Indonesia.

Dengan roster baru itu juga Belletron Ace akan berkompetisi di PMPL SEA Ladies 2021, yang direncanakan bergulir akhir pekan ini tepatnya tanggal 3-4 September 2021 mendatang.

Artikel Tag: BTR Poteto, Belletron Ace, PMPL SEA Ladies 2021, Mute

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/natalia-gifty-poteto-deasy-melrosa-resmi-keluar-dari-belletron-ace
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini