NASR Esports Resmi Akuisisi Tim Turki Royal Youth

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Jan 2021, 17:15 WIB
NASR Esports Resmi Akuisisi Tim Turki Royal Youth

NASR Esports x Royal Youth via NASR Esports

Berita Esports : NASR Esports, organisasi asal Timur Tengah, mengumumkan resmi mengakuisisi tim Turki Royal Youth. Mereka akan mengubah nama tim Turki itu menjadi NASR Esports Türkiye untuk Turkish League of Legends Championship (TCL) musim 2021, sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis tersebut, kinerja sehari-hari dari tim baru NASR akan dijalankan oleh manajemen Royal. Tetapi organisasi akan tetap memberikan 'dukungan strategis, keuangan, dan manajemen'.

"Pada tahun 2020, kami meluangkan waktu untuk merenungkan di mana kami berada di masa depan, yaitu untuk mempertahankan posisi kami sebagai organisasi esports tersukses di wilayah ini dan memperluas cakupan secara global," ujar Lalit Vase direktur klub NASR Esports dilansir Esports Insider.

"Sejalan dengan ambisi kami untuk tumbuh, kami telah mengambil langkah strategis untuk berekspansi ke Turki dengan mengakuisisi salah satu tim paling terkenal di Turki, Royal Youth," sambung Vase.

Royal Youth pertama kali tampil pada tahun 2018 dan langsung membuat heboh seluruh Turki. Organisasi finis di peringkat ketiga TCL 2019 Winter Split, dan juara di TCL Summer Finals 2019, dan berpartisipasi di World Championship di tahun yang sama. Sayangnya, Royal gagal melanjutkan tren positif di kompetisi domestik di tahun 2020, karena hanya finis di posisi delapan dan sepuluh.

Dalam siaran pers mereka, NASR menyebut akuisisi tersebut bertujuan membuka kesempatan untuk beberapa pemain esports dan content creator di Turki. NASR juga akan menggunakan hubungannya di MENA untuk memberikan lebih banyak peluang bagi talenta selanjutnya di wilayah tersebut.

"Akuisisi ini juga akan memberikan bakat League of Legends MENA jalan untuk memamerkan kualitas mereka di kancah global," tambah Vase.

Dilansir Esports Insider, dengan musim TCL 2021 yang dimulai bulan ini, NASR Esports Türkiye juga telah mengumumkan tim League of Legends untuk musim split yang akan datang.

Artikel Tag: NASR Esports, Royal Youth, TCL 2021, NASR Esports Türkiye, Esports

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini