Napalm Scorestreak Modern Warfare Hadir ke Call of Duty: Mobile Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Mar 2021, 19:00 WIB
Napalm Scorestreak Modern Warfare Hadir ke Call of Duty: Mobile Season 2

Napalm Scorestreak via Activision

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Napalm Scorestreak dari Call of Duty: Modern Warfare diumumkan developer, akan hadir di Call of Duty: Mobile Season 2, Day of Reckoning. Musim kedua dikonfirmasi pengembang akan hadir pekan depan, meski mengumumkan tanggal pastinya.

Sementara itu, developer justru telah mengumumkan update lainnya seputar season baru ini dengan mendebutkan Napalm di platform mobile, dengan hadir di CoD Mobile Season 2.

Selain telah tampil di Modern Warfare, Napalm juga telah digunakan di CoD: Black Ops Cold War, dan pada CoD Mobile Season 2 Scorestreak tersebut akan bekerja dengan cara yang hampir sama seperti di Modern Warfare atau Black Ops Cold War.

Napalm Scorestreak adalah hadiah killstreak untuk pemain mengumpulkan skor dengan membunuh musuh atau memberi assist, yang mengandalkan serangan udara. Ini adalah jenis serangan udara 5-killstreak (4 dengan Hardline). Ketika pemain meluncurkan Scorestreak ini ke targetnya, ia akan terbang dalam garis lurus, menjatuhkan tabung Napalm di jalurnya menuju target dan menghancurkan setiap musuh.

Serangan Napalm juga lebih efektif pada peta atau area yang lebih kecil. Serangan Napalm yang ditempatkan dengan baik dapat dengan mudah menghancurkan seluruh tim lawan, karena splash damage dan flames dapat membunuh dan menghalangi pemain lawan untuk maju di jalurnya, meski ini juga berisiko mengurangi nyawa operator.

Scorestreak akan memanggil pesawat yang saat diaktifkan, akan menjatuhkan napalm di medan perang dan dapat membakar musuh yang terperangkap dalam radius ledakan. Napalm kemungkinan akan bekerja layaknya kombinasi Molotov Cocktail dan Cluster Strike.

Dilansir Sports Keeda, usai sebelumnya telah menambahkan fitur-fitur lain dari Modern Warfare, dengan tambahan Napalm Scorestreak pengembang mencoba untuk memberi para pemain CoD Mobile Season 2, pengalaman yang bersejarah dari game ini.

Artikel Tag: Napalm Scorestreak, Call of Duty: Mobile Season 2, Call of Duty Modern Warfare, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/napalm-scorestreak-modern-warfare-hadir-ke-call-of-duty-mobile-season-2
2036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini