MPLI 2021: Mainkan Roster Baru, Rebellion Genflix Pulangkan Nexplay EVOS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 06:30 WIB
MPLI 2021: Bawa Roster Baru, Rebellion Genflix Pulangkan Nexplay EVOS

Rebellion Genflix MPLI 2021 via Youtube/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meski berstatus juru kunci di MPL ID Season 8, tim asal Indonesia yakni Rebellion Genflix (RBG) sukses melangkah ke babak kedua MPL Invitational 2021 (MPLI 2021).

Bentrok dengan wakil Filipina yang dikenal cukup kuat, Nexplay EVOS, di babak pertama pada Rabu (3/11) sore WIB, RBG meraih kemenangan mutlak 2-0.

Mengutip GGWP.ID, RBG datang ke MPLI 2021 bermaterikan roster baru dengan kehadiran pemain baru berposisi mid laner, Swaylow, yang terbukti memberikan banyak perubahan untuk tim ini dari segi penyerangan.

Pada game pertama, Rebellion Genflix menyulitkan Nexplay dalam mengembangkan permainan dengan performa agresifnya sejak early game, dilanjutkan mengamankan Lord kedua di momen penentuan usai sang wakil Filipina mundur sebab banyak minions memasuki areanya.

Meski berusaha bertahan sekuat tenaga, Nexplay EVOS gagal membendung serangan dari B1rul dan kolega sehingga harus tumbang di game pertama dengan skor kill 10-19.

Nexplay bermain dengan gameplay berbeda di game kedua. Kzen cs melancarkan serangan sejak menit-menit awal game, tapi tempo cepat tersebut mampu dikendalikan oleh RBG.

Skuat asuhan Alvin Tisna itu pun selanjutnya mampu unggul turret, sehingga kian percaya diri untuk mendominasi jalannya laga

Paham kalah turret, Kzen mid laner milik Nexplay EVOS bersama hero Hayabusa-nya mencoba melakukan push turret. Tapi itu berakibat blunder karena dimanfaatkan oleh Rebellion Genflix yang langsung membuka war di mid lane, sehingga bisa memenangkan game kedua meski tanpa Lord.

Kemenangan ini membawa RBG ke babak kedua MPLI 2021, di mana mereka akan menghadapi tim asal Indonesia lainnya yaitu Alter Ego.

Artikel Tag: Rebellion Genflix, Nexplay EVOS, MPL Invitational 2021, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpli-2021-mainkan-roster-baru-rebellion-genflix-pulangkan-nexplay-evos
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini