MPLI 2021: Blacklist International Pastikan Hadapi RRQ Hoshi di Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 04:00 WIB
MPLI 2021: Blacklist International Pastikan Jumpa RRQ Hoshi di Semifinal

Blacklist International via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara back-to-back MPL PH, Blacklist International, sukses melenggang ke babak semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021) seusai menang 2-0 atas Bigetron Alpha (BTR Alpha) di babak perempat final, Jumat (5/11) sore WIB.

Di game pertama, Blacklist Int memainkan strategi identiknya yakni Ultimate Bonding Experience (UBE), di mana dalam strategi ini para pemain mereka akan berkumpul setelah menit kedelapan untuk mengamankan objektif dan melakukan teamfight.

Sedangkan BTR Alpha menggunakan draft late game andalanya, dengan mengandalkan Aldous dan Esmeralda lalu menempatkan Fanny sebagai jungler demi memperoleh agresi early game.

Dengan kedua tim sama-sama memunculkan draft late game, tempo game ini berjalan lambat. Kyy dan kawan-kawan sempat menguasai permainan lewat mengamankan empat turret dan unggul networth, tapi Blacklist International bisa berbalik mengambil alih kendali map usai memenangkan satu teamfight.

Dari sana, Blacklist Int terus menghujam Bigetron Alpha yang coba mempertahankan base turret-nya, dan dengan serangan bersama Lord ketiga akhirnya sang wakil Filipina merebut kemenangan game pertama.

Kedua tim masih setia memainkan draft late game pada game kedua, sehingga lagi-lagi permainan berlangsung dalam tempo lambat, bahkan first blood baru tercipta memasuki menit kelima.

Usai memenangkan perebutan Turtle dan melenyapkan tiga pemain BTR Alpha, OhMyV33NUS cs mulai unggul telak dalam hal networth, walau setelahnya, tensi pertandingan kembali menurun.

Sempat masih minim kill memasuki menit 14, puncak pertarungan terjadi dua menit kemudian. Saat itu, satu demi satu anggota Bigetron Alpha tumbang hingga habis semua, wiped out, kemudian harus pasrah menyaksikan base turret mereka rata dengan tanah. Skor 2-0 untuk kemenangan Blacklist International.

Mengutip ONE Esports, menyusul hasil ini perjalanan BTR Alpha di MPLI 2021 berakhir sudah, sedangkan Blacklist International lanjut ke semifinal untuk menantang RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Blacklist International, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpli-2021-blacklist-international-pastikan-hadapi-rrq-hoshi-di-semifinal
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini