MPL KH Akan Kembali Dengan Season 2 Pada Februari 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Jan 2022, 22:00 WIB
MPL KH Akan Kembali Dengan Season 2 Pada Februari 2022

MPL KH via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Awal tahun 2022, tim-tim Mobile Legends Kamboja segera kembali bertanding di Mobile Legends Professional League Kamboja (MPL KH) Season 2. Rencananya, kompetisi dimulai pada akhir Februari.

Mobile Legends: Bang Bang telah mengalami peningkatan pesat baik dalam jumlah penonton mau pun jumlah pemainnya, terutama setelah puncak tahun 2021 dengan M3 World Championship 2021.

Salah satu aspek terbesar tahun lalu adalah musim pertama dari MPL di Kamboja, yang menampilkan persaingan delapan tim dalam memperebutkan gelar juara. Regular season musim perdana ini berlangsung selama empat minggu dan selanjutnya tim tersisa bersaing di tahap playoff, dengan SeeYouSoon keluar sebagai juara sekaligus memastikan tiket ke M3

Setelah hasil kurang memuaskan yakni gugur pada babak playoff lower bracket round 2 di M3, SeeYouSoon kini siap mempertahankan gelar juaranya di musim kedua MPL KH, yang akan dimulai akhir Februari ini.

Melansir dari GosuGamers, MPL KH Season 2 akan memulai kompetisi dengan babak kualifikasi, di mana 256 tim akan bersaing demi bisa bergabung bersama empat tim teratas dari Season 1.

Pendaftaran untuk kualifikasi terbuka telah dibuka hingga 11 Januari 2022, dan pertandingan kualifikasi berlangsung dari 13 Januari hingga 21 Januari 2022. Dari sini, empat tim yang masuk ke empat besar berhak menyusul empat tim teratas Season 1 untuk memperebutkan gelar juara di Season 2.

Adapun empat tim teratas di MPL KH Season 1 adalah SeeYouSoon, Impunity KH, Diversity Gaming Quantum, dan BURN Gaming.

Terdapat juga perubahan untuk babak playoff musim kedua MPL KH. Sementara di musim pertama playoff hanya berlangsung selama seminggu, playoff musim kedua dimulai dari 9 April sampai 24 April atau kurang-lebih dua minggu. Sedangkan untuk fase regular season berlangsung dari 26 Februari hingga 28 Maret 2022.

Artikel Tag: MPL KH Season 2, SeeYouSoon, Impunity KH, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-kh-akan-kembali-dengan-season-2-pada-februari-2022
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini