MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Balas Kekalahan dari EVOS di El Clasico Leg 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Apr 2022, 23:30 WIB
MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Balas Kekalahan dari EVOS di El Clasico Leg 1

El Clasico Leg 2 MPL ID Season 9 via Youtube/MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Partai El Clasico Mobile Legends antara RRQ Hoshi kontra EVOS Legends menjadi penutup week 8 day 2 MPL ID Season 9 pada Sabtu (9/4) sore WIB. Hasilnya, RRQ keluar sebagai pemenang via skor 2-1.

El Clasico antara EVOS dengan RRQ adalah laga sarat gengsi di antara dua rival. Kali ini RRQ berniat balas kekalahan di leg 1 babak regular season MPL ID Season 9, sedang Macan Putih berambisi kembali menjadi sang pemenang.

Melansir dari Esportsku.com, pertandingan El Clasico leg 2 ini juga menandai penampilan pertama Psychoo bersama RRQ Hoshi di regular season MPL ID Season 9.

Game pertama berjalan cepat. Bermain objektif, EVOS Legends sukses menyudahi perlawanan Raja Segala Raja dalam waktu 10 menit via skor kill 11-2. Jungler EVOS, Ferxiic, terpilih sebagai MVP game ini.

RRQ kemudian cepat beradaptasi di game kedua. Balas dengan permainan objektif, RRQ sukses menyamakan kedudukan setelah memenangkan game ini via skor kill 21-7 dan jungler mereka yaitu Alberttt menjadi MVP.  Skor 1-1, maka pemenang laga sarat gengsi ini ditentukan di game ketiga alias  penentuan.

Pertarungan sengit berlangsung sepanjang game ketiga. EVOS Legends banyak kehilangan momentum, dan situasi ini RRQ manfaatkan untuk mencuri kemenangan dengan skor kill 23-7. Seperti game kedua, Alberttt menyabet MVP dalam kemenangan timnya di game ketiga.

Menang via skor akhir 2-1, misi RRQ Hoshi membalas kekalahan dari EVOS di pertemuan leg 1 babak regular season MPL ID Season 9 pun sukses. Meski begitu, hasil ini tidak berpengaruh terhadap kedua tim sebab mereka sudah memastikan tiket babak playoff.

Artikel Tag: El Clasico Mobile Legends, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-rrq-hoshi-balas-kekalahan-dari-evos-di-el-clasico-leg-1
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini