MPL ID Season 9: Leomurphy Debut, Alter Ego Menang Lawan Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Mar 2022, 19:30 WIB
MPL ID Season 9: Leomurphy Debut, Alter Ego Menang Lawan Geek Fam

Alter Ego via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua week 5 MPL ID Season 9 pada Sabtu (19/3) siang WIB dibuka duel tim yang baru mempromosikan pemain dari MDL, Alter Ego (AE) dengan Leomurphy melawan Geek Fam ID dengan Hanz. Hasilnya, AE keluar sebagai pemenang via skor 2-0.

Susunan line-up pemain dan hero Alter Ego di game pertama adalah Pai (Phoveus), Nino (Kimmy), Leomurphy (Franco), Celiboy (Aulus), dan Udil (Yve).

Dari sisi Geek Fam, susunan line-up pemain dan hero-nya yakni Vince (Lylia), Rupture (Chou), RenV (Belerick), Hanz (Xborg), serta Schwann (Beatrix).

Dalam laga debut MPL ID Season 9 mereka, Leomurphy bermain agresif lewat mengganggu pergerakan Geek Fam ID, sedang Hanz ciamik menggunakan Xborg dengan mengungguli level Celiboy di early game.

Namun, Aulus milik Celiboy kian tak terbendung pasca item-nya lengkap. Mereka menorehkan double kill di menit kesembilan, dan dua menit berselang AE mengambil game pertama.

Memasuki game kedua, susunan line-up pemain dan hero armada NasiUduk kali ini ada Pai (Esmeralda), Nino (Clint), Leomurphy (Chou), Celiboy (Hayabusa), dan Udil (Lylia).

Sedangkan Geek Fam ID mengandalkan susunan line-up pemain dan hero yaitu Vince (Yve), Rupture (Ruby), RenV (Uranus), Hanz (Balmond), serta Schwann (Brody).

Mengutip HiTekno, AE mengamankan first blood dengan melenyapkan Hanz. Berkat permainan apiknya, Geek Fam mampu menguasai early game dan memberikan tekanan kepada AE, sebelum double kill dari Celiboy di menit 11 menjadi angin segar bagi Nino cs.

Diawali Pai sukses mencuri Lord di menit 15, Alter Ego lalu melakukan wiped out terhadap Rupture dkk untuk memenangkan game kedua sekaligus menutup seri, dan Leomurphy pun mendapat kado manis debutnya di MPL ID Season 9.

Artikel Tag: Alter Ego, Leomurphy, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-leomurphy-debut-alter-ego-menang-lawan-geek-fam-id
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini