MPL ID Season 9: Kalahkan Geek Fam, ONIC Esports Segel Slot Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Apr 2022, 17:45 WIB
MPL ID Season 9: Kalahkan Geek Fam, ONIC Esports Segel Slot Upper Bracket

ONIC vs Geek Fam Week 8 MPL ID Season 9 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports mengalahkan Geek Fam ID via skor 2-0 dalam laga week 8 day 2 MPL ID Season 9, pada Sabtu (9/4) siang WIB. Dengan hasil ini, ONIC menyegel tiket terakhir upper bracket di babak playoff.

Total akan ada tiga pertandingan digelar di week 8 day 2 MPL ID Season 9. ONIC melawan Geek Fam menjadi sajian pembuka, kemudian laga kedua adalah Aura Fire menjamu Rebellion Zion. Sedangkan untuk menutup hari, tersaji El Clasico MPL antara EVOS Legenda vs RRQ Hoshi.

Melansir dari Esportsku, ONIC Esports butuh kemenangan demi memastikan slot upper bracket dengan finis di peringkat kedua. Sementara Geek Fam ID yang sudah dipastikan gagal masuk playoff, ingin mengalahkan Landak Kuning untuk mendulang kemenangan perdananya musim ini.

Duel cukup panjang hingga 23 menit berlangsung di game pertama. Hasilnya ONIC menjadi sang pemenang dengan membukukan 22 kill, sedangkan RenV dan kolega menyarangkan 15 kill. Adapun MVP game pertama diberikan kepada SamoHt dari ONIC.

Kemudian di game kedua permainan selesai lebih cepat yaitu dalam waktu 18 menit. Geek Fam sejatinya cukup beradaptasi walau tetap tak cukup untuk merebut poin dari ONIC Esports yang kembali menang. ONIC kali ini menang via skor kill 21-11, dan anggotanya yang menyabet MVP game ini adalah Drian.

Kemenangan ini pun membawa tim asuhan Mars dipastikan merebut slot upper bracket dengan finis sebagai runner-up klasemen regular season MPL ID Season 9. Di upper bracket playoff, mereka akan mendampingi RRQ Hoshi.

Meski sudah mendapatkan tiket upper bracket, ONIC Esports masih memiliki satu laga tersisa yaitu melawan Alter Ego di partai penutup MPL ID Season 9 pada Minggu (9/4). Demikian pula Geek Fam ID, mereka punya satu pertandingan lagi melawan Rebellion Zion di hari yang sama.

Artikel Tag: Onic Esports, Geek Fam ID MPL, Playoff MPL ID Season 9, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-kalahkan-geek-fam-onic-esports-segel-slot-upper-bracket
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini