MPL ID Season 9: Disikat Alter Ego, ONIC Gagal Perlebar Jarak di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Mar 2022, 23:30 WIB
MPL ID Season 9: Disikat Alter Ego, ONIC Gagal Perlebar Jarak di Pucuk

Udil (Alter Ego) via Instagram @alteregoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menelan kekalahan dari Alter Ego (AE) dengan skor telak 0-2 dalam lanjutan pertandingan hari ketiga week 4, pada Minggu (13/3) sore WIB.

AE di game pertama menampilkan draft pick Lancelot dimainkan Celiboy, PAI menggunakan Uranus, Khufra di tangan Devkoch, Nino memilih Kimmy, dan Udil mengandalkan Luo Yi.

Di sisi ONIC Esports, Sir ft Lans mengambil Ling, CW memilih Paquito, Diggie dipakai SamoHt, Kiboy dengan Mathilda, dan Dyroth diandalkan Butsss.

Tanpa Sanz, ONIC terlihat berbeda, terlihat kurang ganas. Alhasil walau mengamankan first blood, mereka akhirnya dikunci oleh Alter Ego terlebih performa Celiboy diakui semakin matang oleh para caster.

Mengutip Kumparan, tim berlogo tiga topeng pun membuktikan kualitasnya dengan menyudahi perlawanan ONIC di menit 15 lewat keunggulan skor kill 18:9.

Pada game kedua, dari armada Nasi Uduk ada Celiboy bersama Aulus, Natalia dipilih Devkoch, Yve dimainkan Udil, Nino memainkan Phoveus, Esmeralda di tangan PAI.

Sementara di ONIC, Sanz yang dimasukan menggantikan Sir ft Lans memilih Ling, Angela diandalkan SamoHt, Butsss memakai Thamuz, Kagura digunakan CW, serta Kiboy memakai Mathilda.

Menurunkan Sanz nyatanya belum cukup untuk membawa Landak Kuning menuju kemenangan, sebab ada Devkoch dengan Natalia-nya yang menjadi kunci kemenangan AE saat war, selain Yve milik Udil.

Kali ini Alter Ego menumbangkan ONIC Esports dengan skor kill 16:7 di menit 16, untuk memastikan kemenangan sempurna 2-0.

Kendati masih menduduki puncak klasemen sementara MPL ID Season, kekalahan ini membuat ONIC gagal menjauhkan diri dari kejaran RRQ Hoshi serta Aura Fire. Kini ketiganya memiliki rekor yang sama yaitu 5-2, dengan ONIC memimpin berkar unggul game rate 71%.

Artikel Tag: Alter Ego, Onic Esports, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-disikat-alter-ego-onic-gagal-perlebar-jarak-di-pucuk
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini