MPL ID Season 9: Comeback Manis Drian, Bawa ONIC Esports Tekuk BTR Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Apr 2022, 18:30 WIB
MPL ID Season 9: Comeback Manis Drian, Bawa ONIC Esports Tekuk BTR Alpha

Roster ONIC Esports MPL ID Season 9 via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Drian sang kage terakhir, membuat comeback manis usai kembali memperkuat ONIC Esports di MPL ID Season 9 dengan mengempaskan Bigetron Alpha (BTR Alpha) 2-1, di week 7 day 2 pada Sabtu (2/4) siang WIB.

Susunan formasi pemain Bigetron Alpha dalam laga ini adalah Bottle, Rippo, Matt, Maxx, dan Kyy, sementara ONIC mengandalkan Drian, Butsss, CW, Sanz, serta Kiboy.

Game pertama berjalan sengit. Kedua tim silih bergantian menyerang, dan memasuki midgame Kyy cs menekan balik untuk unggul skor kill 4-3 di menit ketujuh. ONIC Esports yang apik bertahan, lalu mencuri momen di late game.

Keberhasilan ONIC mendominasi permainan di late game adalah andil performa gemilang dari Drian. Bahkan sang midlaner memperoleh Monster Kill dengan torehan KDA 6/0/2 pada menit 19.

Hanya selang satu menit, skuat arahan Mars tersebut pada akhirnya merebut game pertama dari BTR Alpha lewat serangan bersama Lord ketiga dengan keunggulan skor kill 14-11.

Menuju game kedua, strategi Baxia Jungler dari Bigetron Alpha cukup efektif untuk menggempur Drian dkk, sudah unggul kill 5-1 dalam waktu menit 10 saja, dan juga dua kali mengamankan Lord.

Dengan Lord kedua, Bigetron Alpha mencoba menyudahi perlawanan ONIC Esports. Usai Bottle membukukan triple kill menggunakan Lunox, tim berkostum merah tersebut memastikan kemenangan di menit 14 via keunggulan skor kill 11-3.

Jual beli serangan kembali tercipta di game ketiga alias penentuan, dengan Landak Kuning memimpin skor kill 4-2 di menit sembilan. Hingga menit 13, mereka juga telah meratakan tujuh turret sedangkan BTR Alpha satu turret.

Kedua kubu cukup berhati-hati dan bermain objektif. Pada akhirnya, ONIC mengunci kemenangan game ketiga sekaligus seri via skor kill 6-2 lewat serangan bersama Lord di menit 13.

Mengutip HiTekno, kemenangan membuat kans ONIC mengamankan tiket upper bracket di babak playoff menjadi lebih besar. Sementara bagi Robot Merah, akibat kekalahan ini mereka belum sepenuhnya aman meski berada di zona playoff.

Artikel Tag: Drian, Onic Esports, Bigetron Alpha, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-comeback-manis-drian-bawa-onic-esports-tekuk-btr-alpha
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini