MPL ID Season 10: Tekuk Alter Ego, RRQ Hoshi Kian Mantap ke Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Sep 2022, 01:00 WIB
MPL ID Season 10: Tekuk Alter Ego, RRQ Hoshi Kian Mantap ke Upper Bracket

RRQ Hoshi Kalahkan Alter Ego 2-1 di Week 7 MPL ID S10 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi semakin dekat dengan mengamankan slot upper bracket babak playoff MPL ID Season 10 setelah mengalahkan Alter Ego (AE) 2-1 di hari kedua pekan ketujuh pada Sabtu (24/9).

Game pertama berlangsung pasif di early game, dengan kedua tim seimbang bermain objektif menuju mid-game. Memasuki menit 10, RRQ yang unggul permainan sedangkan Nino cs tetap berusaha mengimbangi permainan.

Setelah itu, permainan mulai berjalan alot saat AE membalikkan keadaan dan perlahan menggempur pertahanan RRQ Hoshi. Dalam teamfight perebutan Lord ketiga, Nino spektakuler melenyapkan roster RRQ sehingga kondisi menjadi 4 vs 1. Unggul jumlah pemain, AE langsung mengeksekusi pertahanan RRQ dan memenangkan game pertama.

Seperti game sebelumnya, kedua tim kembali bermain tidak terlalu agresif di game kedua dan Alberttt dkk satu langkah di depan Alter Ego. Namun kali ini AE kesulitan untuk bangkit dari situasi terpuruk karena selain RRQ dua kali merebut Lord, mereka kian tertekan oleh sangat kuatnya Beatrix milik Skylar.

Lord ketiga juga dapat diamankan oleh RRQ Hoshi sehingga menjadi lebih percaya diri melakukan one last push menuju base AE. RRQ kunci kemenangan game di depan mata, dan skor menjadi imbang 1-1.

Di game ketiga sekaligus penentuan, RRQ menguasai early game. Mengutip ONE Esports, Alberttt dengan hero tangguh pada Balmond bermain gemilang, demikian pula R7 bersama Fredrinn menghadirkan momen-momen untuk mereka dapat menekan Alter Ego.

Masuk ke mid-game, keunggulan RRQ dari segi objektif dan teamfight membuat AE mulai gentar. Serangan bersama Lord pertama dari Raja Segala Raja memang masih bisa diredam oleh AE, tapi tidak untuk yang kedua.

Alter Ego mencoba segalanya demi menghindari one last push Lord kedua dari RRQ Hoshi, meski gagal total. RRQ memanfaatkan dengan baik kesempatan memenangkan game dan pertandingan 2-1.

Dengan kemenangan ini RRQ memiliki rekor laga menang-kalah 7-4, memantapkan posisinya di urutan kedua klasemen alias zona aman terakhir lolos ke upper bracket.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Alter Ego, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-tekuk-alter-ego-rrq-hoshi-kian-mantap-ke-upper-bracket
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini