MPL ID Season 10: Tanpa Kidsz, Alter Ego Hantam Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 21:00 WIB
MPL ID Season 10: Tanpa Kidsz, Alter Ego Hantam Geek Fam ID

Ahmad dan Nino Alter Ego via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama hari kedua MPL ID Season 10 pada Sabtu (13/8) dibuka dengan kemenangan sempurna Alter Ego (AE) 2-0 atas Geek Fam ID. Kidsz, pemain yang musim ini dipromosikan dari MDL, belum terlihat di line-up AE.

Pada laga ini, Alter Ego menurunkan line-up yaitu Udil, Celiboy, LeoMurphy, Pai, dan Nino. Sedangkan Geek Fam memainkan Baloyskie, Lzuraa, Hanz, Caderaa, serta Luke.

AE tampil superior di game pertama berkat keberhasilan mengamankan hero power di draft pick. Permainan objektif memungkinkan mereka mendapatkan Lord dan meratakan turret Geek Fam ID.

Geek Fam pun dibuat kelabakan dan sudah menyerahkan game pertama kepada AE di menit 15. Nino dinobatkan sebagai MVP game ini.

Pai dkk kian menghebat di game kedua, merebut semua objektif dan benar-benar tidak memberikan Geek Fam kesempatan untuk melawan. Tim arahan Ruben hanya mampu mengambil turtle.

Di menit 10, Alter Ego sukses mendapatkan Lord pertama sehingga kian unggul, sebelum memastikan kemenangan game dan pertandingan 2-0 pada menit 13.

Dalam sesi interview pasca pertandingan, Ahmad dan Nino mengungkapkan kepada GGWP.ID seputar alasan Kidsz tidak bermain melawan Geek Fam ID. Kidsz adalah wonderkid potensial yang bergabung ke AE X pada paruh musim MDL ID Season 5.

"Kelebihan Kidsz, banyak sih cuman kalau untuk sekarang dia masih perlu kesiapan mental aja, dan ketika mentalnya sudah matang buat main di MPL, dia akan main sih," ujar Ahmad kepada GGWP.ID.

Setuju dengan Ahmad, Nino pun mengakui pemain baru di MPL perlu mempersiapkan mental untuk menghadapi tekanan yang hadir dalam liga Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

"Sama sih kayak (pendapat Ahmad). Ya soalnya ngerasain juga kan awal-awal Nino masuk MPL itu kayak gimana mainnya kayak gimana, pressure-nya kayak gimana. Sama lah player baru kalau naik MPL bakal ngerasain seperti itu." Tambah pemain asal Sukabumi itu.

Artikel Tag: Alter Ego, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10, Nino AE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-tanpa-kidsz-alter-ego-hantam-geek-fam-id
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini