MPL ID Season 10: Sengit di Game 1, RRQ Hoshi Taklukkan Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 19:45 WIB
MPL ID Season 10: Sengit di Game 1, RRQ Hoshi Taklukkan Alter Ego

RRQ Hoshi vs Alter Ego Week 1 MPL ID S10 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL Indonesia, RRQ Hoshi, mencatatkan kemenangan sempurna 2-0 atas Alter Ego di hari ketiga pekan pertama MPL ID Season 10, pada Minggu (14/8).

Terlepas dari skornya, bagaimanapun RRQ tidak menang dengan mudah khususnya di game pertama, di mana kendali permainan sempat dipegang oleh armada Caesius.

Vyn dan kawan-kawan sepanjang game pertama tertinggal dari Alter Ego dalam segala hal yaitu jumlah perolehan gold dan kill, damage, sampai objektif.

Namun saat laga memasuki menit 30, RRQ Hoshi mendapatkan momen kebangkitan. RRQ membalikkan keadaan setelah memenangkan duel di highround mereka (yang sudah nol tower), lalu melakukan one straight push untuk memenangkan game pembuka.

Sementara itu di game kedua, Alter Ego tak mampu mengimbangi permainan RRQ. Kali ini Raja Segala Raja bermain lebih solid dan dominan, bahkan menyelesaikan permainan dalam waktu yang jauh lebih singkat, untuk memastikan kemenangan seri 2-0.

Melansir dari GGWP.ID, RRQ Hoshi menyajikan hal menarik di kedua game seri BO3 tersebut yaitu menggunakan komposisi hero yang sangat berbeda.

Dalam sesi interview pasca laga, Vyn dan Clay dua punggawa RRQ mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak berhubungan dengan global ban. Keduanya bahkan yakin sistem itu tidak akan diterapkan di musim ini.

"Gua rasanya enggak mungkin ada global banned di musim ini," kata Vyn dikutip dari GGWP.ID. "Sama sih, enggak akan ada global banned," sambung Clay dikutip dari GGWP.ID.

Diungkapkan oleh Vyn, penggunaan komposisi hero yang berbeda di kedua game adalah bagian dari rencana untuk melawan Udil cs. "Itu bagian dari rencana kita." Ujarnya.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Alter Ego, MPL ID Season 10, Vyn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-sengit-di-game-1-rrq-hoshi-taklukkan-alter-ego
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini