MPL ID Season 10: Sapu Aura Fire, Alter Ego Jaga Peluang ke Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Okt 2022, 04:00 WIB
MPL ID Season 10: Sapu Aura Fire, Alter Ego Jaga Peluang ke Upper Bracket

Alter Ego Kalahkan Aura Fire 2-0 di Week 8 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL ID Season 10 memasuki pekan kedelapan, dimulai hari Jumat (30/9) dengan pertandingan antara Aura Fire melawan Alter Ego (AE) sebagai pembuka. Hasilnya, AE yang keluar sebagai pemenang laga tersebut.

Pekan kedelapan merupakan penentuan bagi sebagian besar tim untuk memastikan slot upper bracket di playoff, kecuali ONIC Esports yang sudah mengamankannya berkat memuncaki klasemen.

Duel Alter Ego vs Aura pun menjadi ajang dua tim yang berpeluang mendapatkan tiket upper bracket. Di pertandingan itu, AE menurunkan LeoMurphy, Udil, Pai, Celiboy, dan Nino. Sementara itu, Naga Api menurunkan Fluffy, Facehugger, High, Kabuki, serta God1va.

AE berhasil meraih kemenangan atas Aura Fire via skor 2-0 tak berbalas, sekaligus menjadi pembalasan kekalahan Udil cs di leg pertama MPL ID Season 10 dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, maka asa Alter Ego untuk lolos ke babak playoff dan masuk upper bracket mendampingi ONIC Esports tetap terjaga. Namun, AE masih memiliki satu laga tersisa melawan ONIC dan juga harus menunggu hasil dari El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Sementara itu, kekalahan dari AE memastikan Aura Fire tidak bisa masuk upper bracket playoff. Aura kini menghuni urutan keempat dengan rekor laga 6-7 dan memiliki jatah satu pertandingan, takkan cukup menggeser peringkat kedua RRQ Hoshi (8-5).

Mengutip Esportsku.com, masih banyak kemungkinan dapat terjadi di sisa babak regular season pekan kedelapan MPL ID Season 10. Semua tim kontestan ajang tersebut akan lanjut bersaing demi memperebutkan peluang lolos ke playoff dan upper bracket.

Artikel Tag: Alter Ego, Aura Fire, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-sapu-aura-fire-alter-ego-jaga-peluang-ke-upper-bracket
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini