MPL ID Season 10: Rebellion Zion Tekuk RRQ Hoshi, Buat EVOS Legends Panik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Sep 2022, 20:30 WIB
MPL ID Season 10: Rebellion Zion Tekuk RRQ Hoshi, Buat EVOS Legends Panik

Rebellion Zion di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rebellion Zion (RBL) menjaga asa untuk lolos menuju babak playoff MPL ID Season 10 setelah mengalahkan RRQ Hoshi 2-0, di hari ketiga pekan ketujuh musim reguler pada Minggu (24/9).

Kemenangan super penting RBL ini juga merupakan kemenangan keduanya melawan RRQ di MPL ID Season 10. Sebelumnya di leg pertama, Banteng Biru juga menang dengan skor yang sama.

Sadar peluang masuk playoff belum tertutup, Rebellion Zion tampil sangat apik di game pertama. RRQ Hoshi sempat lebih unggul karena berhasil memenangkan beberapa war berkat memiliki Wanwan, tapi RBL memahami kondisinya dengan baik.

Memanfaatkan keberadaan Benedetta, RBL melancarkan split push mengingat sang hero memiliki kemampuan clear wave dan mobilitas cepat. RRQ yang fokus war lima pemain tidak menyadari split push Benedetta-nya Dyren, sehingga terhukum kehilangan game pertama.

Membuktikan diri bukan tim sembarangan, Rebellion Zion kembali pamer permainan berkelas pada game kedua. Dyren cs menggunakan lima hero AOE dengan CC yang besar dan kalah damage ketimbang RRQ Hoshi yang punya Lunox dan Beatrix, beserta Paquito.

Namun, RBL sangat sempurna dalam kiting dan pengaturan wave bahkan mampu konsisten menekan RRQ. Gameplay sang juara bertahan juga aneh, senantiasa menabrak di banyak momen war yang akhirnya menjadi bumerang, dan kemenangan akhirnya diraih oleh RBL.

Bagi RRQ Hoshi, hasil ini tidak terlalu penting sebab sudah dipastikan lolos ke playoff di zona upper bracket. Sedangkan untuk EVOS Legends pantas panik dengan hasil tersebut.

Pasalnya, kemenangan membuat Rebellion Zion naik ke urutan keenam menendang Macan Putih keluar dari zona playoff. Mengutip ONE Esports, EVOS Legends wajib setidaknya memenangkan dua dari tiga partai tersisa jika tidak ingin mengukir sejarah gagal lolos ke playoff MPL ID untuk kali pertama.

Artikel Tag: Rebellion Zion, RRQ Hoshi, Playoff MPL ID Season 10, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-rebellion-zion-tekuk-rrq-hoshi-buat-evos-legends-panik
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini