MPL ID Season 10: Penutupan Manis ONIC Esports, Taklukkan Alter Ego 2-1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Okt 2022, 10:00 WIB
MPL ID Season 10: Penutupan Manis ONIC Esports, Taklukkan Alter Ego 2-1

Butsss Menjadi MVP Game 2 vs Alter Ego via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel ONIC Esports melawan Alter Ego (AE) menjadi sajian terakhir musim reguler MPL ID Season 10 pada Minggu (2/10). ONIC keluar sebagai pemenang seri itu 2-1 untuk menutup statusnya sebagai juara musim reguler dengan manis.

AE memimpin terlebih dahulu 1-0 lewat memenangkan game pertama. Keputusan Caesius pelatih AE menggunakan hero Kimmy sebagai gold lane terbukti menjadi pilihan yang jitu.

Potensi sang hero marksman magic mampu dimaksimalkan oleh Nino dengan meluluh-lantakan pertahanan ONIC. Kimmy di tangan Nino menghasilkan damage masif sebesar 62,000 poin, perolehan tertinggi di game pertama.

Alter Ego kembali menggunakan Kimmy pada game kedua, tapi kali ini ONIC Esports punya jawaban. ONIC memilih ujung tombak lincah yang bisa menghindari serangan Kimmy pada diri Chou serta Marsha, dan itu terbukti ampuh menangani sang marksman.

Butsss kapten ONIC menjadi bintang di game ini, memamerkan skill tingkat tinggi dengan nol tumbang walau selalu menempati garis depan. AE akhrinya kalah di menit 19 setelah bergelut menahan manuver cepat Butsss cs.

Memasuki game ketiga, Caesius masih kukuh memilih Kimmy sebab yakin Udil dkk bisa menang jika mem-banned Marsha. Sayangnya harapan tak terwujud. Yu Zhong dan Kadita mampu sama baiknya dalam meredam marksman tersebut.

Performa luar biasa ditunjukkan oleh ONIC Esports. Setelah mengerahkan serangan dua Lord, Landak Kuning mengambil game ketiga untuk menyudahi perlawanan Alter Ego kemenangan 2-1.

Dengan berakhirnya musim reguler, mengutip ONE Esports selama dua pekan ke depan ajang MPL ID Season 10 akan memasuki periode persiapan untuk babak playoff.

Artikel Tag: Alter Ego, Onic Esports, MPL ID Season 10, Caesius

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-penutupan-manis-onic-esports-taklukkan-alter-ego-2-1
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini