MPL ID Season 10: ONIC Esports Tekuk Alter Ego, EVOS Juara Paruh Musim

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Sep 2022, 23:00 WIB
MPL ID Season 10: ONIC Esports Tekuk Alter Ego, EVOS Juara Paruh Musim

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paruh pertama musim reguler MPL ID Season 10 ditutup dengan pertandingan antara ONIC Esports melawan Alter Ego (AE), pada Minggu (4/9) petang WIB. Berlangsung sengit, ONIC berhasil memenangkan laga ini via skor 2-1.

Mengutip ONE Esports, pertemuan dua jungler yaitu Kairi dan Celiboy adalah salah satu hal yang cukup dinantikan dalam duel antara ONIC vs AE. Kedua pemain sudah punya nama sebagai pengguna hero assassin jempolan, termasuk Fanny, meski di pertandingan ini siapapun yang memainkan sang hero assassin lincah justru menderita kekalahan.

Celiboy jadi yang pertama takluk menggunakan Fanny saat di game pertama. Performa gemilang Fanny-Celiboy dalam duel melawan EVOS Legends tidak berlanjut kali ini, karena jungler milik Alter Ego diinvasi oleh Landak Kuning sejak awal.

Dengan demikian, AE menjadi kesulitan untuk menahan gempuran dari ONIC Esports di menit ke-17 hingga akhirnya harus kehilangan game pertama dengan kekalahan skor kill 8-4.

Sedangkan di game kedua, Kairi yang menggunakan Fanny gagal memberi kemenangan bagi ONIC. Walau ONIC sempat menguasi di early game, armada Caesius berhasil membalikkan keadaan dan mulai melakukan snowballing.

Memasuki menit 17, AE berhasil memastikan kemenangan setelah menumbangkan semua hero milik Kairi dkk melalui serangan bersama Lord kedua, dengan skor kill 18-11.

Di game ketiga alias penentuan, Alter Ego kembali memilih Fanny untuk Celiboy. Sementara itu, Kairi kali ini mengandalkan Balmond setelah memainkan hero assassin di dua game pertama.

Celiboy memainkan Fanny lebih baik ketimbang di game pertama, namun tidak cukup untuk membuat AE bisa lepas dari tekanan ONIC sejak early game. Snowballing dari ONIC terus berlanjut sampai late game, di mana mereka menghilangkan tiga pemain AE dalam teamfight perebutan Lord kedua di menit 12.

Melihat hasil teamfight itu membuat ONIC unggul jumlah pemain 4 vs 2, mereka pun membatalkan niat merebut Lord dan memutuskan menekan ke arah mid lane yang berujung pada kemenangan skor kill 13-6 sekaligus seri 2-1.

Kendati memenangkan laga ini, ONIC Esports tetap gagal juara paruh pertama musim reguler MPL ID Season 10 dengan finis di posisi kedua pada rekor pertandingan menang-kalah 5-2. Adapun sang juara paruh musim adalah EVOS Legends, yang unggul rekor menang-kalah game atas ONIC dan Aura Fire walau punya rekor pertandingan menang-kalah 5-2 juga.

Artikel Tag: Onic Esports, Alter Ego, Celiboy, Kairi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-onic-esports-tekuk-alter-ego-evos-juara-paruh-musim
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini