MPL ID Season 10: Kairi Debut Gemilang, ONIC Esports Gasak RBZ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 22:30 WIB
MPL ID Season 10: Kairi Debut Gemilang, ONIC Esports Gasak RBZ

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kairi tampil gemilang dalam aksi perdananya mengenakan seragam ONIC Esports, saat mereka mengalahkan Rebellion Zion (RBZ) 2-0 di hari kedua pekan pertama MPL ID Season 10 Sabtu (13/8).

Debut sang jungler berjalan manis dan menyenangkan. Itu kontras dengan pemain asal Filipina lainnya, Baloyskie, yang menelan dua kekalahan beruntun pada debutnya bersama Geek Fam ID.

Kairi tidak mendapat perlawanan berarti dari RBZ. Memakai Akai dua kali, ia bisa leluasa mengambil semua objektif, yang membuktikan bukanlah sekadar jungler spesialis assassin. Rotasi serta inisiasi menggunakan tank jungler masih begitu apik.

Melansir dari ONE Esports, pemain muda asal Filipina tersebut juga selalu masuk line-up ONIC melawan Rebellion Zion, memastikan posisi jungler utama menjadi miliknya. Dalam laga ini, ONIC menggunakan line-up berbeda pada setiap game-nya.

ONIC Esports turun dengan komposisi Butsss, CW, Kairi, Drian, dan SamoHt di game pertama. Sedang pada game kedua, Drian dan SamoHt digantikan oleh Sanz serta Kiboy. Meski menampilkan komposisi berbeda, ONIC mampu memaksimalkan potensi pemain-pemainnya.

Sebagaimana seperti melawan Bigetron Alpha pada Jumat (12/8), RBZ sekarang gagal mengimbangi permainan ONIC Esports sang grand finalis musim lalu dan kampiun MPL ID Season 8. Terlihat ada perbedaan level kualitas antara ONIC dan tim Banteng tersebut.

Kesuksesan strategi rotasi pun merupakan tambahan senjata untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10. Lawan-lawan mereka pada pertandingan selanjutnya pasti jadi harus menebak gameplay serta line-up yang dipakai.

Artikel Tag: Onic Esports, Kairi, MPL ID Season 10, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-kairi-debut-gemilang-onic-esports-gasak-rbz
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini