MPL ID Season 10: Alter Ego Takluk dari Geek Fam ID, Debut Ahmad Kelam

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Sep 2022, 20:00 WIB
MPL ID Season 10: Alter Ego Takluk dari Geek Fam ID, Debut Ahmad Kelam

Geek Fam ID di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Debut Ahmad bersama Alter Ego (AE) di MPL ID Season 10 akhirnya terjadi dalam laga melawan Geek Fam ID pada hari kedua pekan kelima, Sabtu (10/9). Nahas debutnya berakhir kelam lantaran AE tumbang 2-0 atas Janaaqt dan kawan-kawan.

Kemenangan pada pertandingan berarti banyak bagi kedua tim. Geek Fam ingin menambah jumlah kemenangan demi menjaga asa lolos ke playoff karena masih mendiami zona merah, sedang Udil cs meski menempati papan atas tetap perlu tambahan kemenangan supaya memperbesar kans ke upper bracket playoff.

AE menghadirkan reuni skuat Season 6 di laga ini dengan memasukkan Ahmad untuk menggantikan Nino. Sayangnya debut Ahmad di MPL ID Season 10 tak berlangsung indah. Di game pertama yang berat sebelah untuk Geek Fam, ia seharusnya lebih unggul dalam mengatasi Wanwan menggunakan Phoveus tapi gagal karena Geek Fam merepotkannya di gold lane.

Pemain dengan panggilan Maman itu bahkan tumbang tiga kali dalam waktu sembilan menit saja. Selain itu, dua turret Alter Ego di gold lane juga rontok, dan game ini akhirnya dimenangkan oleh Geek Fam ID di menit 11 via skor kill 11-0.

Ahmad menjalankan tugasnya lebih baik di game kedua, mampu memenangkan pertarungan di gold lane dan unggul level pada awal permainan. Namun, ia lagi-lagi dilanda mimpi buruk berupa rotasi, dan Beatrix cuma perlu dua pick off untuk mengejar ketertinggalan.

Seiring bertambahnya durasi game, Geek Fam semakin mendominasi map dan unggul telak dari segi networth. Sampai akhirnya dengan bantuan Lord di menit 14, pasukan Ruben pun memastikan kemenangan keduanya di MPL ID Season 10.

Mengutip ONE Esports, dengan hasil ini Alter Ego yang bertengger di posisi kelima klasemen dengan koleksi empat kemenangan menjadi semakin dikejar oleh tiga tim terbawah. Geek Fam ID, Rebellion Zion, dan BTR Alpha sudah mengemas dua kemenangan.

Artikel Tag: Ahmad Alter Ego, Alter Ego, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-alter-ego-takluk-dari-geek-fam-id-debut-ahmad-kelam
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini