MPL ID Season 10: Alter Ego Maksimalkan Patch Baru, Gasak BTR Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Sep 2022, 02:00 WIB
MPL ID Season 10: Maksimalkan Patch Baru, Alter Ego Gasak BTR Alpha

Hero Pharsa Digunakan Alter Ego di Game 2 via Tangkapan Layar oleh Jules Elona/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kerap menjadi korban pembaruan patch selama bermusim-musim, Alter Ego (AE) membuktikan patch baru tengah musim bukan lagi kendala. Pembuktian awal itu terjadi saat AE berjumpa BTR Alpha di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 10, pada Jumat (23/9).

Tidak terlihat tradisi telat panas Alter Ego di patch baru dalam laga bertajuk Derby STM itu, dengan menguasai total hero-hero yang baru di-buff dan nerf pada patch update terakhir hari Selasa (20/9). Sukses memanfaatkannya, mereka pun menggasak BTR 2-0.

Di game pertama, strategi berisiko AE berupa melepas dua hero OP yaitu Valentina dan Faramis demi Wanwan yang baru mendapat nerf berbuah manis. Mengutip ONE Esports, Wanwan masih OP kendati sekarang weakness point cuma bisa pecah ke tujuan yang pecah untuk kali pertama.

Sementara itu, duet Valentina dan Faramis dari BTR Alpha tidak efektif. Mereka mengikuti jejak EVOS Legends yang sangat kesulitan memainkan kedua hero itu dalam satu tim beberapa pekan lalu.

Faramis roamer sangat mudah lenyap oleh combo Aamon milik Celiboy, selagi rotasi Maxx cs juga rusak akibat dua hero rusuh yaitu Hilda dan Grock sebab mereka cuma punya Fredrin sebagai samsak. AE akhirnya merebut game pertama.

Alter Ego melanjutkan kepiawaian draft hero-nya di game kedua mengambil dan membuktikan Pharsa, dan Lapu-lapu hero kedua yang terkena buff di patch terakhir, masuk lagi ke tier atas kompetitif. Selain itu komposisi AE lebih matang ketimbang BTR, lebih nyaman bergerak karena keberadaan Aamon, Grock, serta Brody.

Udil dkk menguasai permainan sejak awal dan lagi-lagi menang cepat untuk menutup seri 2-0. Ini kemenangan penting AE sekaligus membuat jarak tiga tim terbawah klasemen sementara jadi makin sulit mengejar tim-tim di atasnya.

Artikel Tag: Alter Ego, BTR Alpha, Derby STM, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-alter-ego-maksimalkan-patch-baru-gasak-btr-alpha
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini