MPL ID S8: Diacak-acak Fanny-Sanz, EVOS Legends Keok dari ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Sep 2021, 21:15 WIB
MPL ID S8: Diacak-acak Fanny-Sanz, EVOS Legends Keok dari ONIC Esports

Sanz ONIC Esports via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Membuat kejutan dengan memilih hero Fanny di game pertama, Sanz membantu ONIC Esports mengalahkan EVOS Legends 2-0 pada lanjutan pertandingan Week 7 Day 3 MPL ID Season 8, hari Minggu (26/9).

Melansir dari Kumparan, pemilihan Fanny mengejutkan karena hero ini jarang dipakai sebab punya tingkat kesulitan yang tinggi, dan selama ini dinilai kurang efektif kala bermain di kompetisi resmi.

Pada game pertama, EVOS mengambil Yve yang dimainkan Luminaire, Antimage dengan Glo, Clover memilih Wanwan, Benedetta digunakan Ferxiic, dan Rekt menggunakan Angela.

Sedangkan di ONIC, Kiboy memilih Ruby, Sanz dengan Fanny, Pharsa dimainkan Drian, Butsss bersama Esmeralda, serta Kaja dipakai CW.

Meski keputusan memilih Fanny mengagetkan, Sanz membuktikan ia mampu menggunakan sang hero dengan berjaya di menit-ment awal, bahkan di menit 11 mencetak 6 kill dan tak sekali pun tertangkap.

Fanny yang terbang ke sana kemari dengan kabelnya terlihat lincah dipakai pemain berusia 19 tahun itu. Mereka mampu membuat EVOS Legends jadi kesulitan melakukan Lord, dengan Fanny terbang mengawal minion ke base turret EVOS.

Penggunaan Fanny ini akhirnya membuahkan kemenangan bagi ONIC di menit 35. Setelah merebut Lord ketiga, yang sulit ditumbangkan, pemain ONIC pergi menuju base turret Ferxiic cs dan meratakannya untuk memimpin seri 1-0.

Di game kedua, EVOS mengambil Esmeralda yang dipakai Antimage, Luminaire memilih Selena, Brody dimainkan Clover, Rekt dengan Valir, dan Ferxiic menggunakan Paquito.

Sementara di ONIC Esports, kali ini Sanz mengambil Yi Sun Shin, Kimmy dimainkan Drian, Butsss memakai Lapu lapu, CW dengan Benedetta, dan Kiboy memilih Mathilda.

Bermain sabar dan bertahan tatkala EVOS Legends menguasai land of dawn, merupakan kunci kemenangan Landak Kuning di game ini.

Saat war di menit 19, Yi Sun Shin milik Sanz yang sudah sangat sakit diback-up rekan-rekannya berhasil memukul mundur punggawa Macan Putih.

Epic comeback lalu dibuat ONIC Esports dan berhasil melakukan wipe out. Hasilnya base turret EVOS Legends pun hancur, dan kemenangan 2-0 jadi milik ONIC.

Artikel Tag: Onic Sanz, Onic Esports, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-s8-diacak-acak-fanny-sanz-evos-legends-keok-dari-onic-esports
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini