MPL ID S10 Jadi Trofi MPL Perdananya, Yeb & Kairi Ungkap Arti Kemenangan Itu

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Okt 2022, 08:00 WIB
MPL ID S10 Menjadi Trofi MPL Perdananya, Yeb & Kairi Ungkap Arti Kemenangan Itu

Kairi dan Yeb via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Yeb dan Kairi untuk kali pertama meraih gelar juara dalam turnamen resmi Mobile Legends, setelah pencapaian terbaiknya sebelumnya hanyalah runner-up. Penantian berkahir pasca keduanya membawa ONIC Esports menjuarai MPL ID Season 10.

ONIC tampil sebagai kampiun MPL ID Season 10 berkat kemenangan atas RRQ Hoshi di babak grand final, hari Minggu (23/10). Bertanding dalam format pertandingan BO7, Sanz cs tanpa kesulitan menekuk RRQ via skor 4-1.

Dalam sesi konferensi pers pasca laga grand final dilansir dari RevivaL TV, Yeb dan Kairi pun membeberkan arti kemenangan di MPL ID Season 10 untuk mereka.

Yeb mengaku kemenangan ini menjadi momen yang penting baginya sebab untuk pertama kalinya membawa anak-anak didiknya menjuarai MPL. Ia juga mengapresiasi rekan-rekannya di ONIC Esports yang sudah banyak berkorban untuk mencapai titik ini, serta mempercayainya sebagai pelatih walau kerap berbeda pendapat.

"Bagi saya, ini benar-benar penting bagi saya bisa membawa salah satu pemain lama saya memenangkan sebuah kejuaraan. Itu benar-benar sangat berati bagi saya," ucap eks pelatih ONIC PH itu dikutip dari RevivaL TV.

"Dan hal lain yang berarti bagi saya, adanya banyak pengorbanan, banyaknya perdebatan hebat, tapi tim ini tetap percaya pada kami, dan kami percaya kepada mereka," tambahnya.

Sementara bagi Kairi, menjuarai MPL ID Season 10 menjadi salah satu momen terpenting di hidupnya karena sukses merealisasikan impiannya.

"Bagi saya, ini sangat penting karena sejak saya kecil, salah satu impian saya adalah sukses sebagai pemain profesional. Jadi saya pikir, kemenangan ini adalah salah satu momen terpenting dalam hidup saya," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

Sang jungler juga berharap bisa terus mencaplok trofi demi trofi bersama ONIC Esports, terutama M4 World Championship. Mereka dan RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia dalam M4 pada Januari 2023 di Jakarta.

"Dan, saya masih ingin memenangkan banyak kejuaraan bersama tim ini. Terutama saat ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan M4 World Championship." Pungkas Kairi.

Artikel Tag: Kairi, Yeb, Onic Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-s10-jadi-trofi-mpl-perdananya-yeb-kairi-ungkap-arti-kemenangan-itu
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini