Mousesports Datangkan Roster CS: GO acoR dari MAD Lions

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Jan 2021, 02:30 WIB
Mousesports Datangkan Roster CS: GO acoR dari MAD Lions

Logo Mousesports via Mousesports

Berita Esports : Mousesports resmi mendatangkan Frederik "acoR" Gyldstrand dari MAD Lions, untuk memperkuat divisi CS: GO, seperti yang diumumkan organisasi, Minggu (24/1).

Roster berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan tim menjelang kompetisi CS Summit 007, dan segera membuat debut pada event tersebut yang akan dimulai 25 Januari 2021.

Sebelumnya, acoR menghabiskan tahun 2020 bersama MAD Lions dan menjadi juara Flashpoint season pertama pada bulan April, sebelum sebagian besar event digelar secara online karena pandemi Covid-19. Usai keberhasilan tersebut, tim tetap menunjukkan konsistensinya di beberapa ajang besar yang mereka ikuti, dengan prestasi terakhir mereka sebagai peringkat kelima Flashpoint season kedua sebelum sang pemain hengkang.

Dilansir Dot Esports, menurut pengumuman tersebut, pemain asal Denmark itu akan menggantikan AWPer Chris "chrisJ" de Jong dalam dalam skuad selanjutnya. ChrisJ telah bermain untuk Mouseports sejak tahun 2013, dengan beberapa kali berpindah dari roster aktif dan tidak aktif antara tahun 2017 hingga sekarang.

ChrisJ juga telah mengonfirmasi dia akan digantikan, dan akan segera mengumumkan rencana masa depannya. Walau begitu, HLTV melaporkan dia dirumorkan akan bergabung dengan tim baru FunPlus Phoenix.

Transfer ini adalah langkah pertama dari beberapa rencana yang sedang dikerjakan Mousesports, dengan detail selengkapnya tentang masa depan tim akan segera diumumkan.

Di luar itu, jika sebelum 25 Januari tidak ada lagi pemain yang datang maupun hengkang, lineup tim untuk turnamen CS Summit 007, adalah Finn "karrigan" Andersen, Robin "ropz" Kool, David "frozen" Čerňanský, Aurimas "Bymas" Pipiras, acoR, yang akan dipimpin oleh pelatih Torbjørn "mithR" Nyborg.

Artikel Tag: acoR, Mousesports, CS: GO, Esports

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini