Motivate.Trust Gaming Lengkapi Roster Dota 2 usai Bawa Pulang 3 Bintangnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Apr 2021, 09:00 WIB
Motivate.Trust Gaming Lengkapi Roster Dota 2 usai Bawa Pulang 3 Bintangnya

Roster Dota 2 Motivate.Trust Gaming via Motivate.Trust Gaming

Berita Esports : Motivate.Trust Gaming siap kembali bersaing di liga regional Dota Pro Circuit (DPC) Asia Tenggara, setelah mengumumkan roster terbarunya sudah lengkap dengan mereka membawa pulang tiga pemain bintangnya, termasuk Souliya "JaCkky" Khoompetsavong.

Selain pemain asal Laos itu, dua pemain yang juga kembali memperkuat Motivate.Trust adalah Natthaphon JaCkky "Masaros" Ouanphakdee, serta Poomipat "Fearless" Trisirpanit. Ketiga pemain tersebut sempat hengkang dari Motivate.Trust jelang dimulainya Dota Pro Circuit 2021.

JaCkky terakhir bermain untuk T1 di mana ia bergabung sejak November 2020, dan membantu tim peringkat tiga BTS Pro Series Season 4: Southest Asia itu menembus ONE Esports Singapore Major tapi didepak sebelum acara tersebut berlangsung.

Masaros bersama Fnatic juga berhasil lolos ke Major sebagai unggulan teratas dari Asia Tenggara, namun kemudian is dicadangkan usai tim gagal lolos dari putaran pertama playoff.

Sedangkan Fearless beberapa bulan terakhir menghabiskan waktu dengan tim HOYO, dan bermain dengan beberapa mantan rekannya di Motivate.Trust Gaming. Sayangnya HOYO tersingkir dari divisi bawah SEA pada akhir musim pertama.

Dot Esports memprediksi, bersama JaCkky, Masaros, dan Fearless, Motivate.Trust Gaming tampaknya menjadi salah satu roster paling menjanjikan di kancah SEA yang sedang berubah, walau mereka sempat tampil berantakan ketika pemain core-nya pindah ke tim yang lebih besar.

Tapi sekarang, dengan kembalinya ketiga pemain bintangnya yang akan bermain kembali dengan mantan rekan mereka, Worawit "Q" Mekchai dan pemain baru Supanut "LionaX" Chow, Motivate.Trust menargetkan untuk lolos ke divisi bawah pada musim kedua liga regional DPC.

Artikel Tag: Motivate.Trust Gaming, Dota 2, Dota Pro Circuit, Esports

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini