Moonton Perkenalkan Valentina, Hero Baru Mobile Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Nov 2021, 10:00 WIB
Moonton Perkenalkan Valentina, Hero Baru Mobile Legends

Valentina Hero MLBB via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tak lama setelah rilisnya Aamon, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan diguncang dengan kehadiran hero baru bernama Valentina, yang mampu meniru penampilan dan skill hero musuh.

Valentina secara resmi diperkenalkan oleh Moonton melalui unggahan di akun Twitter resmi MLBB pada Senin (7/11) malam WIB. Selain menampilkan wajahnya, pengumuman tersebut mengungkapkan sang hero anyar masih memiliki kaitan dengan jalan cerita Aamon dan Gusion.

"Dikenal sebagai pemimpin House Paxley, dia adalah Dewi Malam yang selalu berubah," tulis Mobile Legends, dikutip dari Ligagame TV.

 

Info mengenai Valentina sebelumnya sempat dibocorkan oleh data miner yang mengungkap skill dan model karakternya. Sang hero punya kemampuan berubah bentuk menjadi hero lawan dan mencuri skill mereka, dan berikut adalah skil lengkapnya:

Pasif - Primal Force (Buff/Heal)

Setiap kali skill-nya mengenai hero lawan, Valentina memperoleh EXP. Apabila level hero lawan lebih rendah dari atau sama dengannya, separuh dari damage yang diberikan akan diubah menjadi HP-nya.

Skill 1 - Shadow Strike (Damage/CC)

Hero ke-111 yang diciptakan oleh Moonton tersebut meluncurkan Shadow Strike ke depan di area berbentuk kerucut, mendaratkan magic damage pada musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 40% dan itu bertahan satu detik.

Skill itu juga menerapkan Shadow Sigil selama empat detik ke hero yang terkena dan menandai mereka. Musuh bertanda yang terkena Shadow Strike berikutnya bakal confused selama 0,5 detik.

Skill 2 - Arcane Shade (Blink/Buff)

Sang hero mage berlari menuju arah yang ditentukan dan menembakkan tiga Shadow Bolt lawan terdekat, masing-masing mendaratkan magic damage. Setiap kali, Shadow Bolt mengenai hero lawan, cooldown skill Shadow Strike berkurang satu detik, dan skill ini dapat di-cast dua kali.

Ultimate Skill - I Am You (Morph/Slowed)

Valentina menyerap kekuatan hero musuh yang dipilih dan memperlambat mereka sebesar 60% selama tiga detik. Kekuatan terserap memungkinkan dia untuk meniru dan menggunakan ultimate musuh selama 15 detik berikutnya. Kala meniru ultimate musuh, ia bakal meniru rupa hero musuh dan mewarisi tipe Basic Attack mereka.

Apabila tipe hero musuh adalah Physical Damage, Propethess of the Night bakal memperoleh tambahan Physical Attack sebesar 100% dari Magic Power-nya sampai dia kembali ke wujud aslinya.

Mengutip Ligagame TV, saat ini Valentina masih diuji di advance server MLBB dan segera dirilis di server resmi. Meski begitu, pihak Moonton belum mengungkapkan tanggal resmi perilisannya di Mobile Legends.

Artikel Tag: Valentina MLBB, Mobile Legends, Moonton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/moonton-perkenalkan-valentina-hero-baru-mobile-legends
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini