Mode Hardcore Headquarters dan Hardpoint Kembali ke Call of Duty: Mobile

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Feb 2021, 09:00 WIB
Mode Hardcore Headquarters dan Hardpoint Kembali ke Call of Duty: Mobile

Mode Hardcore Call of Duty Mobile via Activision

Berita Esports : Mode Hardcore Headquarters dan Hardpoint akan bisa dimainkan lagi oleh para pemain, usai kedua mode tersebut dipastikan kembali ke Call of Duty: Mobile.

Kali ini mode Hardcore datang dengan tambahan sentuhan baru ke game multiplayer. Sesuai namanya, mode ini memberikan pemain pengalaman bermain game yang lebih realistis juga intens.

HP semua pemain akan berkurang menjadi hanya 30 persen dalam mode ini. Lalu untuk menambah intensitas, minimap pemain akan dibuat tidak aktif. Minimap hanya akan menampilkan musuh dan rekan ketika UAV digunakan

Berbeda dengan mode tradisional, dalam Hardcore pemain harus berhati-hati untuk tidak menembak rekan. Pasalnya, damage apa pun yang terjadi pada rekan sang pemain, akan dipantulkan kembali ke pemain tersebut. Selain penambahan ini, mode Headquarters, dan Hardpoint, mengikuti aturan yang sama seperti yang kerap penggemar mainkan di Call of Duty: Mobile.

Dilansir Dot Esports, pada Hardcore Hardpoint, pemain harus mengendalikan Hardpoint yang memberikan satu poin per detik. Setiap menit, Hardpoint di peta akan berpindah ke lokasi baru. Tim pertama yang mengumpulkan 150 poin akan menjadi pemenang dalam mode itu.

Sedangkan Hardcore Headquarters, sedikit berbeda dari mode sebelumnya. Pada mode ini pemain harus merebut markas yang memberikan satu poin per detik. Tim yang menguasai markas tidak akan kembali muncul saat disingkirkan. Sedangkan tim lawan harus menghancurkan markas saat markas muncul di lokasi lain. Tim pertama yang meraih 100 poin akan menjadi pemenang mode ini.

Pada comeback-nya kali ini, mode Hardcore ditambahkan ke Call of Duty: Mobile dalam waktu terbatas. Mode hanya dapat dimainkan hingga 17 Februari 2021 pukul 6 sore CT.

Artikel Tag: Call of Duty: Mobile, Mode Hardcore, Headquarters, Hardpoint, Esports

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini