MobaZane Sebut Akan ke Indonesia Pada Februari 2022, Untuk Apa?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 21:00 WIB
MobaZane Sebut Akan ke Indonesia Pada Februari 2022, Untuk Apa?

MobaZane via youtube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten tim BloodThirstyKings (BTK), MobaZane, mengaku memiliki rencana untuk berangkat ke Indonesia bulan Februari 2022 mendatang. Untuk apa?

Pemain asal Amerika Serikat itu menjadi komoditas panas di bursa transfer musim baru Mobile Legends. Berkat performa gemilangnya di M3 World Championship 2021 pada Desember lalu, sederet tim profesional tertarik untuk menggunakan jasanya.

Bak gayung bersambut, MobaZane pun mengaku terbuka untuk menjajal liga MLBB di luar Amerika, salah satunya di wilayah Asia. Dia saat ini memang berada di Amerika, namun dalam aktivitas streaming-nya pada Senin (17/1) kemarin, membuat pernyataan akan bertolak ke Indonesia pada Februari mendatang.

Awalnya pemilik nama asli Michael Cosgun tersebut memberi penjelasan kepada viewers-nya ia belum terikat kontrak dengan tim manapun, meski tak menampik telah ada pembicaraan soal kemungkinan transfer.

"Aku tidak bergabung dengan tim manapun, aku bicara dengan beberapa tim tapi belum menandatangani apapun. Aku bicara dengan beberapa di antaranya, kami berbincang-bincang sedikit," ucapnya, dikutip dari Esports ID.

"Aku akan coba pergi ke Indo (Indonesia) pada Februari, aku mungkin meminta izin untuk tinggal sementara di salah satu gaming house tim pro di sana," sambung dia.

Melansir dari Esports ID, rencana kedatangan MobaZane ke Indonesia dipastikan bukan sekadar liburan. Walaupun mengaku belum menandatangani kontrak dengan tim manapun, setidaknya beberapa tim akan melakukan trial padanya sebagai pertimbangan transfer.

Adapun sejauh ini terdapat beberapa tim Indonesia yang sudah terang-terangan berminat mendatangkan sang jungler, yaitu RRQ Hoshi, Dewa United Esports, dan Bigetron Alpha.

Artikel Tag: MobaZane, BloodThirstyKings, RRQ Hoshi, Dewa United Esports, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mobazane-sebut-akan-ke-indonesia-pada-februari-2022-untuk-apa
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini