MobaZane Cuma Sedikit Bangga BTK Menang Kontra Timnas Filipina, Kenapa?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Jun 2022, 23:00 WIB
MobaZane Cuma Sedikit Bangga BTK Menang Kontra Timnas Filipina, Kenapa?

BTK di RMC Season 6 via Realme Philippines

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten BloodThirsty Kings (BTK) yaitu MobaZane merasa tidak begitu bangga dengan keberhasilan timnya tersebut mengalahkan timnas SIBOL Filipina di ajang Realme Mobile Legends Cup (RMC) Season 6, pada Minggu (5/6).

Berkumpul kembalinya BTK di RMC Season 6 mengobati rasa rindu banyak penggemar Mobile Legends. Mereka akhirnya dapat melihat lagi aksi tim asal Amerika Serikat ini sejak M3 World Championship pada Desember 2021.

Pertandingan format best-of-five (BO5) itu pun berjalan cukup sengit. Timnas SIBOL memberikan perlawanan alot kepada BloodThirsty Kings, meski tetap harus mengakui kedigdayaan skuat Amerika Serikat via skor akhir 3-2.

Kendati BTK berhasil meraih kemenangan, MobaZane sebagai orang yang memberikan tantangan kepada para pemain Filipina untuk berhadapan, justru tidak terlalu puas dengan hasil tersebut.

Pada saat interview pasca pertandingan melawan timnas SIBOL di RMC Season 6 dilansir dari RevivaL TV, pemain role jungler tersebut mengaku hanya sedikit bangga atas kemenangan ini lantaran sang juara MLBB SEA Games 2021 tidak diperkuat oleh OhMyV33nus dan Wise.

MobaZane menyatakan pastinya akan lebih bangga dibandingkan saat ini apabila duet VeeWise ikut bermain. Pasalnya, dua punggawa andalan Blacklist International itu bisa dibilang duo mematikan dari Filipina, dan sang kapten pun mengakui kehebatan keduanya sebab memiliki skill yang sangat mengaggumkan.

"Sedikit bangga sih, pastinya bakal lebih bangga lagi kalau mereka ada Venus dan Wise," jawab pemain yang sangat menyukai gaya bermain Filipina itu dikutip dari RevivaL TV.

Berbeda dengan MobaZane, pemain BloodThirsty Kings lainnya yakni FwydChickn merasa puas atas kemenangan yang mereka raih. Bisa dikatakan, FwydChickn menilai Filipina sebagai negara yang sangat adidaya dalam Mobile Legends.

Artikel Tag: BloodThirstyKings, Blacklist International, Mobile Legends, MobaZane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mobazane-cuma-sedikit-bangga-btk-menang-kontra-timnas-filipina-kenapa
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini