Mobalytics Rekrut Perkz Cloud9 Sebagai Media Partner

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 23:00 WIB
Mobalytics Rekrut Perkz Cloud9 Sebagai Media Partner

Mobalytics x Perkz Cloud9 via Mobalytics

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Platform analisis esports yang berbasis di California, Mobalytics, telah mengontrak pemain divisi League of Legends Cloud9, Luka 'Perkz' Perkovic, sebagai media partner terbarunya.

Pengumuman ini muncul tidak lama usai Nick 'LS' DeCesare dan Tim 'Nemesis' Lipovšek bergabung dengan grup kepemilikan Mobalytics pada awal Agustus.

Sebagai bagian dari kesepakatan, pemain berpaspor Kroasia tersebut akan membantu Mobalytics merancang fitur baru untuk platformnya, dengan cara membagikan pengetahuannya sebagai atlet esports.

Bogdan Suchyk, CEO dan Co-founder Mobalytics, berbicara seputar pengumuman itu dalam rilisnya dikutip dari Esports Insider: "Perkz tidak diragukan lagi adalah satu pemain Barat terbaik sepanjang masa. Kami senang memanfaatkan tingkat keahliannya yang unik untuk meningkatkan Gamer Performance Index kami dan terus menjadikan platform kami sebaik mungkin untuk semua pemain League of Legends."

Selain itu, platform analisis tersebut akan ditampilkan dalam live streaming Twitch Perkz selama jeda sebelum World Championship 2021 dan juga saat berlatih. Menurut rilis dilansir Esports Insider, kemitraan direncanakan berlanjut sepanjang 2022.

Sebagai imbalannya, Mobalytics akan bekerjasama dengan mid laner Cloud9 itu untuk meningkatkan kanal YouTube-nya dengan memberikan peralatan produksi dan pengeditan.

Mengenai perjanjian tersebut, Perkz berkomentar: "Mobalytics telah membuat saya terkesan dengan dedikasi mereka untuk membangun alat terbaik bagi para pemain League. Sebagai seorang profesional, ini adalah platform pilihan saya dan saya berharap dapat berkontribusi untuk pengembangannya."

Pemilik nama asli Luka Perkovic itu bergabung dengan Cloud9 awal tahun ini, setelah empat tahun membela G2 Esports. Sepanjang kariernya, ia telah memenangkan delapan trofi LEC, serta satu trofi LCS dan MSI.

Artikel Tag: Perkz, Mobalytics, Cloud9, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mobalytics-rekrut-perkz-cloud9-sebagai-media-partner
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini