MLB The Show 21 Rilis Pertama Kali di Xbox dengan Dukungan Crossplay

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Feb 2021, 15:30 WIB
MLB The Show 21 Rilis Pertama Kali di Xbox dengan Dukungan Crossplay

MLB The Show 21 via PlayStation

Berita Esports : MLB The Show dengan seri terbarunya, MLB The Show 21 akhirnya akan dirilis di platform Xbox tahun ini, untuk Xbox One, dan Series X / S.

MLB The Show edisi kali ini, akan menampilkan shortstop pemain bintang San Diego Padres, Fernando Tatis Jr. sebagai cover untuk game tersebut.

MLB The Show 21 akan merilis hari dan tanggal di PS4 dan PS5 dengan dukungan cross-platform (lintas platform) untuk Xbox One dan Xbox Series X / S untuk pertama kalinya. Entri baru dalam seri eksklusif Playstation sebelumnya akan dirilis pada 20 April 2021.

Dilansir Dot Esports, perilisan ini menjadi pertama kalinya game PlayStation Studios akan dirilis di Xbox. San Diego Studio, developer The Show, akan menyelenggarakan setidaknya enam pemutaran perdana menjelang rilisnya game di bulan April, di mana yang pertama adalah live streaming pada Maret mendatang.

Namun karena masih berlangsungnya pandemi, jadwal rilis pemutaran perdana akan sedikit berbeda dari biasanya, walau semua orang yang mengikuti pemutaran akan dipastikan terlibat dengan aman. Dalam tiap pemutaran perdana, akan memamerkan fitur-fitur baru yang ditambahkan ke versi game tahun ini.

Desainer game San Diego Studio, Ramone Rusell juga mengatakan meski musim MLB 2020 memiliki tampilan berbeda, tetapi ada satu hal yang tetap sama, yakni drama permainan itu akan sama epiknya seperti musim sebelumnya.

"MLB 2020 adalah tahun di mana talenta baru mengumumkan kehadiran mereka, membalikkan pemukul baseball, berselebrasi, dan membawa banyak momen elektrik ke dalam game. Dalam hal ini, bisa dibilang tidak ada yang lebih baik daripada cover atlet The Show MLB, Fernando "El Nino" Tatis Jr.," kata Russell dilansir Dot Esports.

MLB The Show 21 akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S pada 20 April 2021.

Artikel Tag: MLB The Show 21, Xbox Series X/S, Xbox One, Esports

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini