Misfits Gaming Group Tambah RESPAWN Products Sebagai Mitra Terbaru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Feb 2021, 13:45 WIB
Misfits Gaming Group Tambah RESPAWN Products Sebagai Mitra Terbaru

MGG x RESPAWN Product via Misfits Gaming Group

Berita Esports : Misfits Gaming Group (MGG), organisasi esports yang berbasis di Florida, resmi menambahkan RESPAWN Products, produsen furnitur gaming, sebagai mitra terbaru mereka.

Dilansir Esports Insider, sebagai bagian dari kesepakatan, semua anggota tim dan influencer MGG akan menerima kursi gaming RESPAWN yang dapat mereka pilih sendiri.

Alex Gonzalez, Manajer Pemasaran di RESPAWN Products, menilai dengan pengalamannya di esports, Misfits Gaming Group merupakan kandidat sempurna sebagai mitra, dan mereka juga siap menyediakan produk RESPAWN untuk Misfits.

"Keterlibatan Misfits di berbagai kancah dan liga esports menjadikan mereka kandidat sempurna untuk bermitra dengan RESPAWN tahun 2021 dan melanjutkan komitmen kami di dunia esports," kata Alex dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

"Kami menantikan untuk melengkapi markas dan kantor markas dan kantor South Florida mereka di Berlin, dan menyediakan furnitur gaming untuk semua tim dan pemain mereka, termasuk Florida Mutineers dan Florida Mayhem," tambahnya.

Wakil Presiden Kemitraan di Misfits Gaming Group, Justin Stefanovic juga senang dengan kemitraan ini, dan memuji RESPAWN.

"Kami senang bahwa RESPAWN membuat kursi permainan yang dapat diakses oleh semua orang. Mereka bahkan tersedia di Amazon dan toko ritel seperti Walmart dan Target," ujar Justin Stefanovic rilisnya dilansir Esports Insider.

"MGG berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain dan penggemar kami, dan kami merencanakan hal-hal yang sangat keren dan unik ke depannya," sambungnya.

Sejak diluncurkan tiga tahun lalu, RESPAWN Products telah berpengalaman bermitra dengan beberapa liga dan tim esports, seperti Atlanta Esports Ventures dan Houston Outlaws. Mereka juga bermitra dengan Epic Games untuk memasok koleksi kursi fortnite, lalu sebelumnya melengkapi kebutuhan esports Shenandoah University.

Artikel Tag: Misfits Gaming Group, RESPAWN Product, Esports, Florida Mayhem

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini