Minim Prestasi, Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan Divisi Dota 2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Apr 2019, 11:00 WIB
Minim Prestasi, Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan Divisi Dota 2

Rex Regum Qeon resmi membubarkan tim divisi Dota 2 mereka.

Berita Esports : Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim yang pernah berjaya di dunia Esports Indonesia yaitu Rex Regum Qeon. Tim yang khas dengan julukan Raja tersebut resmi membubarkan tim divisi Dota 2 mereka karena minim prestasi.

Perjalanan RRQ di dunia Esports profesional sendiri sejatinya sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu. Banyak yang menganggap bahwa mereka adalah tim terbaik pertama di masanya dahulu. Namun sayang, prestasi mereka terus menerus menurun seiring berjalannya waktu. Merasa tidak bisa dilanjutkan lagi, manajemen tim lantas melepas semua pemain Dota 2 dalam tim mereka dan mempersilahkan untuk mencari peruntungan di tim lain.

Secara keseluruhan, prestasi RRQ di dunia profesional memang sudah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu gagal menembus closed qualifier untuk turnamen-turnamen besar seperti Major ataupun Minor. Jangankan kancah internasional, RRQ sendiri kerap kali menelan kekalahan dari tim sesama Indonesia lainnya seperti EVOS Esports, BOOM ID, ataupun PG.Barracx.

Kendati demikian, RRQ diklaim masih membuka kesempatan untuk kembali berkompetisi di dunia Dota 2 suatu saat nanti. Tidak bisa dipungkiri, nama RRQ juga besar dari kompetisi MOBA versi PC tersebut. Meski sekarang jumlahnya sudah menurun, tetapi RRQ akan mempertimbangkan untuk comeback jika memang peluangnya lebih baik. Terlebih lagi, jika mereka mendapatkan bantuan besar dari pemain berkualitas serta aliran dana dari sponsor.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, RRQ

1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini