Method Gandeng Adamas Esports untuk Tingkatkan Guild World of Warcraft

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Apr 2021, 18:30 WIB
Method Gandeng Adamas Esports untuk Tingkatkan Performa Guild Warcraft

Method x Adamas Esports via Adamas Esports

Berita Esports : Method, organisasi esports asal Inggris, mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Adamas Esports, perusahaan kinerja esports yang sedang berkembang.

Sebagai bagian dari kemitraan yang baru dibentuk, Adamas berperan dalam meningkatkan performa Guild World of Warcraft dari organisasi esports itu, dengan memberikan layanan konsultasi yang fokus utamanya pada psikologi olahraga, mental performa, dan pengoptimalan gaya hidup.

Adamas Esports juga direncanakan memberi pelatihan pengembangan one-on-one kepada Guild (karakter pemain dalam game) Officer dari Method, untuk meningkatkan skill kepemimpinannya dan membangun 'budaya keunggulan'.

Dilansir Esports Insider, kemitraan ini dilakukan menjelang turnamen berikutnya dari World of Warcraft, yakni Chains of Domination. Selain itu, kemitraan juga dipersiapkan untuk Race to World First, di mana organisasi tersebut mempunyai target finis tiga besar.

Joel Holmes-Darby, General Manager Methode, mengungkapkan pihaknya sangat senang bermitra dengan Adamas untuk meningkatkan performa Guild, dan menjaga kesejahteraan pasukan World of Warcraft mereka.

"Dengan pembinaan dari Adamas, pasukan kami akan belajar cara memaksimalkan tingkat performa mereka dan menjaga kesejahteraan pribadi mereka, menciptakan lingkungan tim yang mendukung di mana kita semua dapat berkembang dalam mencapai target," ujar Joel dilansir Esports Insider.

Antusias dari kemitraan ini juga diungkapkan CEO Adamas Esports, Caleb Cousens. Pihaknya mengaku bersemangat untuk bekerja bersama tim leadership Method untuk membantu Guild World of Warcraft.

"World of Warcraft adalah kompetisi yang intens dan unik, dan kami tahu kami dapat membantu mengoptimalkan pelatihan, team work, dan gaya hidup mereka agar siap untuk waktu yang lama," kata Caleb dilansir Esports Insider.

Sejak berdiri tahun 2018, Adamas Esports telah bekerja sama dengan beberapa organisasi esports, seperti Seattle Surge, Vancouver Titans, Golden Guardians, dan organisasi esports Brasil, INTZ.

Artikel Tag: Method, Guild World of Warcraft, Adamas Esports, Esports

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini