Merger Dengan Spartan Esports, Saints Indo Resmi Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 09:00 WIB
Merger Dengan Spartan Esports, Saints Indo Resmi Comeback

Saints Spartan Esports via Saints Spartan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Baru saja hari Senin (5/7) lalu mengguncang kancah kompetitif esports Indonesia dengan mengumumkan bubar, Saints Indo kembali menghadirkan kejutan, akan tetapi kali ini kabar baik.

Apalagi kalau bukan pengumuman comeback alias aktif kembali. Ya, melalui akun media sosialnya pada hari Rabu (7/7) malam WIB, secara resmi pihak Saints mengumumkan perjalan karier mereka belum berakhir.

Saints Indo kini telah kembali, dengan membawa nama serta roster baru usai memutuskan merger dengan Spartan Esports, dan nama tim legendaris Tanah Air itu berubah menjadi Saints Spartan Esports.

Spartan Esports, adalah sebuah komunitas yang memberikan kesempatan bagi tim-tim komunitas lainnya agar dapat berpartisipasi di turnamen. Dilansir RevivaL TV, itu diketahui sebab di media sosial Spartan, kerap menampilkan info-info turnamen di Indonesia.

Mengumumkan comeback melalui video perekenalan, terlihat Daylen Reza yang merupakan leader dari Saints, bersama juga para roster Spartan Esports muncul di penghujung video.

Tidak hanya itu, para penggemar juga dapat menyaksikan logo baru nan keren Saints Spartan, yang merupakan gabungan antara logo Saints Indo dan Spartan Esports.

Masih belum ada informasi lebih lanjut seputar kehadiran Saints Spartan Esports. Selain itu, para roster yang dimunculkan dalam video perkenalan pun belum diperkenalkan secara resmi, dan belum diketahui divisi apa saja yang akan dibentuk tim ini.

Mengutip dari Esports ID, akun @emak_moba sempat menyinggung terkait postingan MDL-nya, namun Daylen menepis kabar itu, sebab menurutnya timnya masih baru sehingga belum sanggup masuk MDL.

"Belum sanggup kalau MDL. Masih tour kecil-kecil mak, maklum team baru," jawab Daylen Reza dalam kolom komentar, dikutip dari Esports ID.

Daylen juga menjelaskan, ke depannya akan memberikan informasi lanjutan terkait Saints Spartan.

Artikel Tag: Saints Indo, Saints Spartan Esports, Daylen Reza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/merger-dengan-spartan-esports-saints-indo-resmi-comeback
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini