"Mengenai Gameplay Pilih Ferxiic atau Wann, Oura?"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Mar 2021, 07:30 WIB
"Mengenai Gameplay Pilih Ferxiic atau Wann, Oura?"

Oura via ig Oura

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Sejak memulai debut dengan EVOS Legends pada MPL ID Season 7 pekan ketiga, Ferxiic menjadi buah bibir berkat penampilan luar biasa yang dipertontonkannya.

Pemain berusia 16 tahun itu, dipromosikan dari MDL untuk menggantikan Wann yang tiba-tiba memutuskan rehat dari kancah profesional. Namun, keputusan tersebut nyatanya membuahkan hasil yang positif.

Dalam empat pertandingan yang dilalui EVOS Legends bersama player anyarnya itu, kemangan selalu mampu digenggam. Bahkan semua laga hampir selalu berakhir 2-0, dengan hanya kehilangan satu game saat berjumpa Genflix Aerowolf kala menang dengan skor 2-1.

Dilansir ONE Esports, berkat permainan impresifnya banyak yang memuji player EVOS Legends tersebut. Pujian berdatangan mulai dari penggemar, caster, pemain profesional, hingga pemain legenda seperti Donkey, dan Oura.

Meski begitu, khusus bagi Oura, ia mengaku masih memilih Wann ketimbang Ferxiic dalam hal gameplay. Itu dia ungkapkan saat acara MPL Quickie, di mana terdapat pertanyaan seputar mitos atau fakta terkait gameplay siapa yang disukainya.

"Karena saya pernah satu tim dengan Wann dan belum pernah sama Ferxiic, jadi lebih pilih Wann," ungkap Oura dikutip dari ONE Esports.

"Ferxiic itu adalah generasi baru yang ambisinya sedang menggebu-gebu. Jadi semacam regenerasi lah (dari Wann)," sambung sosok bernama asli Eko Julianto tersebut.

Banyak yang menilai, remaja bernama asli Ferdyansyah itu kini dalam performa yang serupa dengan musim debut Wann pada MPL ID Season 4, yang tanpa beban dan sangat memukau.

Sedangkan Wann seperti diketahui sedang dalam masa burnout, sebab sejak season 4 tak menjalani istirahat, bahkan merasakan performa inkonsisten tim sejak musim tersebut. Tak mengherankan permainannya sejak season 6 kurang agresif, sehingga butuh rehat saat ini.

Artikel Tag: Wann Evos Legends, Oura, Ferxiic, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mengenai-gameplay-pilih-ferxiic-atau-wann-oura
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini