Mengakui Huni Grup Tak Mudah di M3, Vivo Keyd Siap Berikan Perlawanan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 21:00 WIB
Mengakui Huni Grup Tak Mudah di M3, Vivo Keyd Siap Berikan Perlawanan

Vivo Keyd via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gold laner Vivo Keyd, Luiiz, mengakui timnya tetap akan menampilkan permainan terbaik di M3 World Championship 2021 walau menghuni grup yang dilabeli grup paling sulit

Datang ke M3 dengan status runner-up MPL BR Season 1, Vivo Keyd bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Melihat rekam jejak kiprah di regionnya, tim ini dapat dikatakan adalah harapan terbesar Brasil untuk membawa pulang trofi juara dunia.

Mengutip ONE Esports, Vivo Keyd mencetak rekor sempurna 7-0 sepanjang musim reguler. Bahkan lebih hebatnya lagi, dari tujuh pertandingan itu mereka cuma kalah dalam satu game.

Tren positif Prime dan kolega berlanjut di babak playoff dengan berhasil mencapai grand final, meski akhirnya harus menelan kekalahan dari Red Canids dengan skor 3-2. Keluar sebagai runner-up MPL BR Season 1, mereka berhak atas tiket ke Singapura untuk mengikuti M3 World Championship 2021.

Berstatus sebagai kuda hitam di gelaran M3 mendatang, Vivo Keyd tidak rendah diri. Kendati berada di grup paling berat, Grup B bersama tim kuat macam ONIC Esports, ONIC PH, dan Todak, Luiiz mengakui slot upper bracket tetap menjadi target timnya.

"Tujuan kami di M3 adalah untuk menunjukkan evolusi Vivo Keyd, bertarung melawan tim terkuat di dunia dan menembus upper bracket," kata Luiiz dikutip dari ONE Esports.

Nama besar ONIC Esports, ONIC PH, dan Todak, tak menciutkan nyali sang wakil Brasil. Luiiz pun mengakui tidak berharap menjalani pertarungan mudah, dan secara tegas menyebut ingin menghadapi tim-tim terbaik dunia.

"Saya percaya pada kemampuan tim, kami adalah keluarga dan telah berevolusi sejak datang ke Singapura. Grup kami mungkin yang tersulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik."

"Lagipula kami memang tidak berharap grup mudah, melainkan bermain melawan tim terbaik di dunia, apalagi mereka mengincar gelar juara. Tidak ada tim yang bisa dihindari, yang kami lakukan adalah bersiap dan memastikan diri memberikan yang terbaik lawan tim manapun." Pungkas dia.

Artikel Tag: Vivo KEYD, Luiiz, M3 World Championship 2021, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mengakui-huni-grup-tak-mudah-di-m3-vivo-keyd-siap-berikan-perlawanan
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini