Menangi Game Penentuan atas Vitality, NaVi Juara BLAST Premier Fall Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Nov 2021, 07:00 WIB
Menangi Game Penentuan atas Vitality, NaVi Juara BLAST Premier Fall Final

NaVi Juara BLAST Premier Fall Final via Indozone

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (NaVi) keluar sebagai juara BLAST Premier Fall Final setelah dalam pertandingan final yang mengusung sistem best of three(BO3) mengalahkan Team Vitality di game penentuan.

Partai final BLAST Premier Fall antara NaVi kontra Vitality terhampar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, hari Senin (29/11) dini hari WIB. Pemenang duel ini mesti ditentukan di game ketiga, usai kedua tim imbang 1-1 di dua game pertama.

Dalam laga yang dihadiri oleh ribuan penonton tersebut, Team Vitality unggul lebih dahulu berkat kemenangan di map Nuke dengan skor mencolok 16-6.

Dibantai ZywOo dan kolega di Nuke tidak membuat Natus Vincere menyerah. Dengan kerja keras yang diperlihatkan para pemainnya, tim asal CIS itu sukses membalikkan kedudukan lewat kemenangan di map Mirage (16-12), dan game penentuan di Inferno (16-7), untuk menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Menjadi pemenang dari BLAST Premier Fall Final, NaVi berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar US$225. 000 atau setara Rp3,2 miliar. Selain itu AWPer mereka, s1mple, juga dinobatkan oleh HLTV sebagai MVP pada turnamen CS:GO ini.

Sementara itu Vitality sebagai runner-up mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US $85,000, kemudian diikuti oleh Astralis, lalu Heroic, Team Liquid, FaZe Clan, Ninjas In Pyjamas, dan terakhir adalah BIG.

Melansir dari Indozone, saat ini Natus Vincere memang sedang berada di puncak performa. Diperkuat oleh s1mple, B1t, electronic, Boombl4, dan Perfecto, tim ini mampu membuat banyak lawannya bertekuk lutut demi mempertahankan statusnya sebagai sang raja.

Artikel Tag: Natus Vincere, Team Vitality, s1mple, BLAST Premier Fall Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menangi-game-penentuan-atas-vitality-navi-juara-blast-premier-fall-final
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini