Menangi Drama 5 Game atas T1, Royal Never Give Up Juara MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Mei 2022, 03:30 WIB
Menangi Drama 5 Game atas T1, Royal Never Give Up Juara MSI 2022

Royal Never Give Up di MSI 2022 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Never Give Up (RNG) menjadi kampiun berturut turut Mid-Season Invitational (MSI) dengan gelar ketiga secara keseluruhan, menjadikan mereka pemegang rekor untuk turnamen itu. Penyebabnya, kemenangan 3-2 atas T1 di grand final format best-of-five (BO5) MSI 2022 pada Minggu (29/5).

T1 sejatinya memasuki MSI 2022 sebagai favorit juara tetapi ekspektasi itu sedikit mereda lantaran draft aneh mereka sepanjang turnamen, bahkan ketika Lee "Faker" Sang-hyeok dan Ryu "Keria" Min-seok bermain dengan sangat baik.

Pada empat game pertama partai grand final itu, T1 dan RNG berbagi kemenangan namun sang kampiun LPL jauh lebih mulus dalam memenangkan game-nya, bahkan ketika menghadapi kekuatan early game Faker dan kolega yang terkenal.

Sepanjang seri, T1 kepayahan untuk mematikan Yan "Wei" Yang-Wei jungler Royal Never Give Up, baik dalam game mau pun dalam draft, yang menampilkan performa bak MVP di final. Gwen dari Chen "Bin" Ze-Bin juga mimpi buruk bagi skuat LCK, sehingga RNG hanya seperti tim yang lebih kuat secara keseluruhan saat permainan memuncak.

Melansir dari Inven Global, itu terlihat sangat jelas di game kelima, kala Royal Never Give Up memberikan tekanan sejak menit awal yang membuat duel pamungkas final ini sangat berat sebelah.

Keberhasilan RNG ini, yang berkompetisi di MSI 2022 secara jarak jauh dari markas mereka di China karena pembatasan perjalanan, juga merupakan contoh lain dari dominasi League of Legends China di turnamen internasional. Negeri tirai bambu melanjutkan era hegemoninya pada esports terpopuler di dunia tersebut, karena tim LPL kini telah menjuarai enam dari delapan acara internasional terakhir.

Artikel Tag: MSI 2022, Royal Never Give Up, T1, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menangi-drama-5-game-atas-t1-royal-never-give-up-juara-msi-2022
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini