Menangi Derby Denmark atas Flame, Heroic ke Playoff PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 15:30 WIB
Menangi Derby Denmark atas Flame, Heroic ke Playoff PGL Stockholm Major

cadiaN (Heroic) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Heroic melenggang ke babak playoff PGL Stockholm Major setelah menang 2-1 di laga pool 2-1 Legends Stage atas tim yang mengalahkan mereka di Challengers Stage, Copenhagen Flames, pada Senin (1/11).

CadiaN dkk mendominasi Flames di Nuke (16-4), kalah dalam pertarungan sengit di Ancient (16-13), dan memastikan kemenangan di salah satu peta signature mereka, Overpass (16-11), meskipun Nico "nicoodoz" mengerahkan segalanya untuk menghentikan mereka. Sang AWPer Flames menduduki puncak papan skor seri, tetapi semua rekan satu timnya selesai dengan K/D negatif.

Sedangkan Martin "stavn" Lund, Rasmus "sjuush" Beck, dan Ismail "refrezh" Ali mencetak total kill mengesankan untuk Heroic, 174 frag jika digabungkan.

Ini merupakan kemenangan beruntun ketiga yang diraih tim terbaik nomor lima di dunia menurut HLTV tersebut pasca dikalahkan Natus Vincere di babak pertama Legends Stage. Setelahnya, mereka mengalahkan Team Vitality, dan sesama tim Denmark lainnya, Astralis dan Copenhagen Flames.

Babak playoff PGL Stockholm Major pun menjadi pertama kalinya bagi semua pemain Heroic dalam karier mereka menghadiri playoff CS:GO Major. Tim ini adalah salah satu tim yang sering merayakan kemenangan, dan itu tidak berbeda setelah pertandingan kemarin.

Sementara itu turnamen belum berakhir untuk Copenhagen Flames. The Danes akan kembali ke Legends Stage hari ini Selasa (2/11) untuk memperebutkan salah satu slot terakhir di babak playoff.

Melansir dari Dot Esports, Flames telah membuat kejutan sejauh ini sebab sebagian besar penggemar tidak mengharapkan mereka bisa melewati Challengers Stage. Tapi tim akan membutuhkan pemain bintang lainnya, Fredrikb"roeJ" Jørgensen, untuk tampil apik di laga sebelumnya dan membantu nicoodoz di departemen yang rapuh.

Sisa pertandingan Legends Stage dari PGL Stockholm Major akan dimainkan hari Selasa (2/11) mulai pukul 5 pagi CT. Hanya tiga dari enam tim akan melaju ke babak playoff di Avicii Arena.

Artikel Tag: Heroic, Copenhagen Flames, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menangi-derby-denmark-atas-flame-heroic-ke-playoff-pgl-stockholm-major
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini