Menang Telak, 100 Thieves Pastikan Tiket Semifinal LCS Lock In 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jan 2021, 23:00 WIB
Menang Telak, 100 Thieves Pastikan Tiket Semifinal LCS Lock In 2021

Ssumday 100 Thieves via Riot Games

Berita Esports : 100 Thieves berhasil memastikan tiket semifinal LCS Lock In 2021, usai menang meyakinkan atas Immortals, dengan skor telak 2-0, di babak perempat final hari Minggu (24/1).

Pertandingan dua game tersebut merupakan duel sengit, karena terjadi total 63 kill, di mana 45 kill di antaranya menjadi milik Thieves. Pada game pertama mereka mengamankan 13 kill, sedangkan game kedua mereka lebih agresif usai mencetak 32 kill.

Kedua game tersebut juga menjadi saksi munculnya bintang bot laner baru 100 Thieves, FBI, yang memberikan kontribusi sangat besar dalam kemenangan tim hari ini.

Dilansir Dot Esports, FBI sempat mengaku tampil buruk di empat pertandingan terakhir termasuk dalam kemenangan terakhir di penyisihan grup melawan Golden Guardians kemarin, tapi dia hari ini menyajikan performa ganas kontra Immortals, dengan mencetak skor akhir 10/2/19 di seri itu.

Kemenangan ini pun memastikan 100 Thieves menggenggam satu tiket semifinal LCS Lock In 2021, di mana mereka akan menghadapi Cloud9 yang baru saja menumbangkan TSM. Tahap-tahap selanjutnya dari turnamen pun akan beralih dari format best of 3 ke best of five.

Sedangkan untuk Destiny cs kegagalan di LCS Lock In 2021 ini, tidak terlepas dari kesulitan tim untuk menampilkan skuad terbaiknya. Menjelang turnamen beberapa pemain tidak bisa bergabung karena terkendala masalah visa, sehingga mereka terpaksa memainkan para pemain Akademi.

Masih harus dilihat apakah roster Immortals untuk hari pembukaan LCS tetap sama seperti di turnamen kali ini, atau akan berubah jika pemain inti seperti Raes dan Destiny segera tiba di tim pada pertandingan pertama musim ini, yang akan bergulir 5 Februari mendatang.

Artikel Tag: 100 Thieves, Immortals Gaming Club, LCS Lock In, Esports

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini