Menang di Derby Denmark, Heroic Juara Pinnacle Cup Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Jun 2022, 19:45 WIB
Menang di Derby Denmark, Heroic Juara Pinnacle Cup Championship

Heroic Juara Pinnacle Cup Championship via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Heroic memenangi partai Derby Denmark atas rekan senegaranya, Astralis, di babak grand final Pinnacle Cup Championship untuk mendapatkan gelar juara pertama turnamen CS:GO tersebut.

Laga Derby Denmark di grand final Pinnacle Cup Championship tersebut berlangsung hari Minggu (12/6) dini hari WIB. Anak asuh Xizrt keluar sebagai juara setelah tanpa terlalu kesulitan menyudahi perlawanan Astralis dengan skor 2-0.

Perlu diketahui, kedua tim Denmark tersebut saling berhadapan pada pertandingan grand final setelah berhasil melewati babak penyisihan grup serta babak playoff.

Grand final dimulai di peta Ancient. K0nfig cs memimpin dalam tiga ronde pertama, sebelum Heroic bangkit sejak ronde empat lewat merebut ronde demi ronde dan mengakhirinya dengan unggul di akhir babak pertama. Astralis coba mengejar di paruh kedua tetapi terhambat oleh permainan konsisten sang lawan, meninggalkan mereka dengan sedikit atau tanpa ruang untuk berkreasi. Heroic memenangkan Ancient 16-9.

Berpindah ke Overpass, Astralis yang kembali tancap gas untuk mencoba memenangkan peta berhasil memimpin di babak pertama dengan selisih cukup bagus. Namun, terlihat jelas bahwa Heroic bermain se-heroik mungkin pada babak kedua sehingga unggul cukup jauh di penghujung babak, dan diakhiri dengan kemenangan peta 16-11.

Melansir dari GosuGamers, cadiaN dan kawan-kawan membawa pulang hadiah uang tunai $150.000 sebagai juara Pinnacle Cup Championship. Astralis juga tidak pergi meninggalkan kompetisi ini dengan tangan kosong karena berhak menerima $50.000 untuk perjuangan mereka.

Artikel Tag: Heroic, Astralis, CS:GO, Pinnacle Cup Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menang-di-derby-denmark-heroic-juara-pinnacle-cup-championship
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini