Mediatonic Bagikan Teaser DOOM Eternal Tyrant untuk Fall Guys

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 03:00 WIB
Mediatonic Bagikan Teaser DOOM Eternal Tyrant untuk Fall Guys

Fall Guys DOOM via Mediatonic

Berita Esports: Mediatonic baru-baru ini memberikan teaser kostum DOOM yang memungkinkan para pemain, untuk memainkan peran sebagai salah satu karakter game paling ikonik sepanjang masa di Fall Guys.

Dilansir Dot Esports, kostum baru tersebut seharusnya diungkapkan selama siaran langsung hari Rabu, (6/1) namun Mediatonic memutuskan untuk menunda pengungkapan tersebut. Fans memang mendapat first look dari kostum Tyrant baru yang akan tersedia bersama dua pakaian lain yang terinspirasi dari game DOOM.

Tyrant adalah musuh terkuat yang ditampilkan di DOOM Eternal dan didasarkan pada desain Cyberdemon klasik. Karakter ini dikenal dengan HP yang tinggi dan kekuatan yang mematikan, dan penggemar sekarang dapat menikmati versi kacang-nya di Fall Guys.

Skin Tyrant memiliki atasan dengan tanduk dan dua mata besar warna ungu, dan wajah kacang menonjol dari mulutnya. Sedangkan bagian bawah termasuk kaki cybernetic yang ikonik, dan lengan kiri kostum terdapat senjata yang ditingkatkan secara cybernetic.

Teaser tersebut juga menghadirkan dua siluet kostum lain yang terinspirasi DOOM Eternal. Siluet karakter di tengah kemungkinan adalah Doom Slayer, karena terdapat meriam bahu sang karakter. Karakter ini juga terlihat lebih besar dibanding dua lainnya dalam teaser, yang mungkin mengindikasikan kostum akan membuat kacang lebih besar.

Sedangkan siluet terakhir bisa jadi adalah Cacodemon, musuh melayang dengan gigi besar dan mata hijau. Skin ini tampaknya berukuran sama dengan skin Tyrant. Penggemar setia akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan ketiga karakter itu.

Dilansir Dot Esports, Mediatonic belum mengungkapkan kapan kostum yang terinspirasi dari game DOOM Eternal ini akan tersedia ataupun diungkap secara penuh.

Artikel Tag: Mediatonic, Fall Guys, Doom Eternal, Tyrant, Esports

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini