Medali Emas PUBG Mobile SEA Games 2021 Jadi Pembuktian dari Tim INA 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 24 Mei 2022, 03:00 WIB
Medali Emas PUBG Mobile SEA Games 2021 Jadi Pembuktian dari Tim INA 2

Tim Indonesia 2 PUBG Mobile Kategori Team SEA Games 2021 via EVOS S1nyo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih tim Indonesia (INA) 2 di cabor esports nomor game PUBG Mobile kategori Team pada SEA Games 2021, S1nyo, menanggapi pendapat para penggemar yang sempat meragukan skuat asuhannya itu.

Lewat postingan Instagram Story pribadinya dilansir dari RevivaL TV, S1nyo mengapresiasi keberhasilan tim INA 2 membuktikan diri sebagai yang terbaik di nomor game PUBG Mobile kategori Team.

Sebelumnya tim Indonesia 2, yang terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden sempat diragukan untuk dapat membawa pulang medali di SEA Games 2021 sebab dinilai masih banyak kekurangan.

Akan tetapi, GenFos dan kolega mampu membungkam keraguan tersebut dengan sukses menyumbang medali emas untuk Indonesia bahkan meski tanpa raihan WWCD.

"Teruntuk para warganet, saya akan memperkenalkan mereka semua, punggawa tim Indonesia 2. Pertama, Svafvel IGL yang kalian anggap enggak lolos SEA dan tidak layak buat bermain di timnas dan harusnya," ujar pelatih EVOS Reborn itu dikutip dari RevivaL TV.

"Kedua, Luxxy orang yang kalian bilang #51, ketiga, Jayden si penembak batu yang kalian hujat. Keempat, Ryzen yang kebanyakan orang bilang era dia sudah habis dia cupu dan lain-lain."

"Kelima, GenFos pemain yang selalu dianggap offside dan sering diculik," sambungnya.

S1nyo mengaku sangat bangga dan terharu melihat perjuangan anak asuhnya itu, lantaran mereka tidak pernah menyerah kendati sempat mendapat keraguan dari banyak pihak.

"Ini semua adalah tim kami. Mereka semua merupakan bagian dari perjalan panjang tim kami selama di SEA Games 2021, aku bangga sama perjuangan kalian semua (Ryzen, Svafvel, Jayden, Luxxy, & GenFos," ungkapnya.

Medali emas SEA Games 2021 juga membuat sang mantan juru racik BTR RA senang karena sebagai pelatih dapat mempersembahkan hasil maksimal bagi Indonesia. Selain itu, pencapaian tersebut tentu kado manis untuknya yang merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (21/5).

Artikel Tag: Timnas PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile, SEA Games 2021, S1nyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/medali-emas-pubg-mobile-sea-games-2021-jadi-pembuktian-dari-tim-ina-2
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini