MDL Season 3 : Juara Bertahan Tumbang, EVOS Icon dan Kings Menang Telak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 17:10 WIB
MDL Season 3 : Juara Bertahan Tumbang, EVOS Icon dan Kings Menang Telak

MDL Season 3 via One Esports

Berita Esports : MDL Season 3 resmi memulai hari pertama dari pekan pertamanya, Senin (22/2) dan menggelar empat pertandingan. Juara bertahan MDL, Siren Esports kontra Geek Fam Jr. menjadi laga pembuka, dilanjutkan Alter Ego X melawan Victim Esports, EVOS Icon vs XCN, dan ditutup laga Kings vs Aura Esports.

Dari keempat pertandingan tersebut, hanya EVOS Icon dan Kings yang meraih kemenangan telak. Untuk EVOS, mereka memang digadang-gadang sebagai salah satu calon juara season ini, dan di laga pembuka kemarin tampil sepurna.

Performa jungler baru EVOS Icon, Ferxiic, juga amat mengesankan. Permainannya menggunakan Claude dan Brody benar-benar efektif dan berani. Ditambah kematangan Pendragon dan Revicii yang turun dari MPL, membantu tim menang mudah 2-0 dari XCN.

Sementara Kings juga salah satu tim populer. Mereka dikenal sebagai langganan juara di turnamen level semi-pro, dan menunjukkan superioritasnya kala meladeni Aura.

Dilansir One Esports, Aura adalah tim yang penampilannya dinantikan di MDL Season 3 karena keberadaan roster wanita dalam tim. Dalam laga ini, salah satu pemain wanita pun tampil, yaitu Snow. Sayangnya, performa Aura Esports masih belum 'menggigit' sehingga harus kalah telak 2-0 dari Kings.

Berbeda dengan dua laga terakhir yang berakhir cukup mudah, dua laga pertama berlangsung sengit. Juara bertahan MDL Siren Esports dengan roster barunya, dibuat kepayahan oleh Geek Fam Jr.

Geek Fam yang juga datang ke MDL Season 3 dengan roster baru berhasil menang comeback. Unggul di game pertama, Siren Esports menyamakan skor di game kedua, tapi kualitas membuat Geek Fam menang dalam game ketiga. Siren pun tumbang 1-2.

Sementara Alter Ego X menderita kekalahan secara dramatis. Permainan Arss dan kolega di game pertama dan kedua sebenarnya sangat dominan, dengan menang di game pertama, lalu sempat unggul jauh di game kedua.

Tapi Victim bangkit untuk mengalahkan Alter Ego di game kedua, dan menang mutlak pada game ketiga, untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Artikel Tag: MDL Season 3, Siren Esports, Kings, Alter Ego X, Esports

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini